Follow Us

Banyak Diincar Pria-pria, Sosok Anak Artis Ini Malah Tolak Mentah-mentah Digosipkan Dekat dengan Ayu Ting Ting: Gila Sejak Kapan!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 18 Juni 2020 | 09:00
Ayu Ting Ting - Brandon Salim
Kolase Instagram

Ayu Ting Ting - Brandon Salim

Suar.ID - Dulu Ayu Ting Ting mungkin mengalami nasib nahas dalam hal percintaan.Namun kini ia jadi sosok yang banyak diincar pria-pria, loh!Sebut saja Didi Riyadi dan Ivan Gunawan yang sudah pasang badan untuk meminangnya.

Baca Juga: Tuding Tak Tahu Malu, Inul Daratista Sindir Ide Bisnisnya Banyak Diplagiat Pengusaha Lain: Selamanya Dia Akan Jadi MalingBahkan kini aktor Ferry Salim juga menawarkannya untuk jadi mantu, loh!Itu tandanya Brandom Salim dijodohkan dengan Ayu Ting Ting.

Wah, bagaimana bisa ya?Ferry mengaku mengidam-idamkan Ayu Ting Ting sebagai calon istri Brandon Salim seperti dilansir dari tayangan Youtube Trans TV official, Sabtu (13/6/2020).Sebagai informasi, di tahun 2018 silam terdapat sebuah berita dari salah satu media online yang mengabarkan bahwa Brandon Salim berpacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting.Di acara tersebut juga diperlihatkan artikel yang memberitakan soal Ayu Ting Ting dan Brandon Salim.

Baca Juga: Kerap Lontarkan 'Sinyal' untuk Nella Kharisma, Eks Tukang Gendang Didi Kempot Ini Khawatir saat Lihat Tingkah Aneh Sang Biduan Dangdut: Kamu Ndak Apa-apa To?Berita tersebut berjudul, Sempat Bilang Gila, Brandon Salim Akhirnya Akui Ayu Ting Ting Tipe Idamannya.Ferry Salim yang melihat judul berita itu hanya tertawa.Ruben Onsu, rekan Ayu ting Ting di Brownis lantas bertanya apakah Brandon Salim boleh dekat dengan temannya itu.Jawaban Ferry Salim justru tak terduga sampai membuat teman-teman Ayu Ting Ting bersorak."Gua tuh punya cita-cita punya mantu kaya Ayu Ting Ting sebenarnya," aku Ferry Salim.Pengakuan Ferry Salim justru membuat Ayu Ting Ting salah tingkah.Wanita kelahiran 1992 itu hanya menunduk tak berani menatap wajah Ferry salim.

Baca Juga: Memilukan, tidak ada Satu Artis pun yang Datang Melayat ke Pemakaman Komedian Ini, Jenazahnya Malah Diantar Ratusan Driver Ojol

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu langsung menyemangati Ayu.Ruben Onsu kemudian bertanya apakah Brandon Salim pernah membicarakan Ayu Ting Ting selama di rumah."Brandon kalau naksir sama cewek tuh dia ngomongnya sama ibunya, bukan sama gue," ungkap Ferry."Tapi gue yakin sih (dia pernah ngomong), 'mah aku suka loh sama Ayu Ting Ting', pasti gue yakin dia pernah ngomong gitu," sambung pria itu."Mau nggak sih Yu lo jadi mantu gue," tambah Ferry Salim.Sedari tadi diam, akhirnya sang pedangdut buka suara.Ia menolak tawaran Ferry Salim untuk menikah dengan Brandon."Jangan lah paaahhh..." ucap Ayu Ting Ting lirih.Ia beralasan kalau Brandon Salim terlalu muda untuknya.

Baca Juga: Korea Selatan Ngamuk setelah tahu Kantor Penghubung di Perbatasan Kaesong Diledakkan Korut: Mereka Harus Bertanggung Jawab!Awal Mula Brandon Salim Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting TingDikabarkan memacari Ayu Ting Ting, Brandon pun menanggapi hal tersebut melalui akun twitter miliknya @brandonicholas."Gila, sejak kapan? (Pacaran sama Ayu Ting Ting)," tulis Brandon di Twitter.

Cuitan Brandon Salim yang dengan tegas bantah isu pacaran dengan Ayu Ting Ting
Twitter

Cuitan Brandon Salim yang dengan tegas bantah isu pacaran dengan Ayu Ting Ting

Anak dari Ferry Salim itu pun mengatakan bahwa twitnya tersebut rupanya hanya candaan semata karena sang ayah yang sedang bermain film bersama Ayu Ting Ting."Kan bokap gue lagi main film sama Ayu Ting Ting, terus yang jadi anaknya itu Boy William. Terus Boy itu kan pacarnya Ayu di film itu terus di twitter tiba-tiba ada media yang ngomong kalau 'ternyata anak Ferry Salim pacaran sama Ayu Ting Ting' gue pikir lucu nih, yaudah gue mainin nih. Gue bilang 'wah gila, sejak kapan'," ungkap Brandon saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (10/1/2018).

Namun tak disangka, twit balasan Brandon tersebut rupanya banyak yang merespon sampai 900 kali retweet.Beragam komentar lucu pun menghampiri twitter Brandon.

Baca Juga: Khilaf Sedikit Takut Cerai, Nia Ramadhani Ungkap 2 Kunci Keharmonisan Rumah Tangganya: Itu Nasehat dari Papa Aku"Yaudah gue tinggalin tuh twitter, eh besoknya langsung 900 retweet tuh banyak yang merasa lucu, gokil.""Tapi ada juga yg ngomong kok Brandon sombong sih, emang Ayu kurang cakep? kayak Ayu mau aja sama Brandon. Tapi menurut gue kan itu lucu-lucuan aja karena gue tau dia lagi main film sama bokap gua," cerita Brandon sambil tertawa.Melihat hal tersebut, jika biasanya artis yang berkaitan dengan apapun tentang Ayu Ting Ting akan mendapatkan bullyan dari fans-nya, tetapi Brandon mengaku tidak takut."Nggak (takut dibully) sih karena aku tau niat aku baik cuma buat menghibur lucu-lucuan doang. Jadi nggak takut," ujar Brandon Salim.Sebaliknya, pemain film 'Dilan' tersebut malah mengatakan bahwa pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu termasuk tipe perempuan idamannya."Kalau tipe hmmm, gue suka cewek yang lebih tua, jadi kalau dari segi umur ya mungkin, hahaha. Karena aku suka cewek yang wise, yang dewasa, enggak suka pacaran yang, 'Sayang mau ini dong, atau sayang aku laper nih. Ya udah makan aja sana'. Kalau cewek dewasa kan enggak mungkin ngomong kek gitu. Jadi kalau umur ya oke lah," jelasnya sembari tertawa.Meskipun demikian, ternyata Brandon tidak berani dan tak memiliki niat untuk mendekati manatan kekasih Shaheer Sheikh itu.Menurut Brandon, jika ia mendekati Ayu, saingannya pasti akan berat, mengingat ibu satu anak itu adalah salah satu selebriti paling populer di Indonesia. (Lena Astari)

Baca Juga: Paula Curiga Baim Wong Masih Kepikiran Mantan, Cecar Sang Suami yang Keberatan Diajak Pindah Rumah: Ada Memori sama Mantan Pacar ya?Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Dikejar-kejar Didi Riyadi, Anak Artis Ini Justru Ogah Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting Ting: 'Gila Sejak Kapan?!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest