Follow Us

Kaya Banget tapi Tak Tahu Jumlah Uang yang Dimilikinya, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Pernah Habiskan Rp 35 Miliar dalam Setahun

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 19:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Artis Raffi Ahmad dikenal menjadi satu di antara artis dengan penghasilan terbesar.Sejak berkarier di dunia hiburan, Raffi Ahmad mampu mengumpulkan pundi-pundi uang dari berbagai usaha, mulai dari bisnis kuliner hingga penghasilan dari kanal YouTube miliknya.Dengan penghasilannya tersebut, kini Raffi Ahmad dikenal tajir melintir.

Baca Juga: Pernah Nangis Sejadi-jadinya saat Minta Putus dari Raul Lemos, Ternyata Begini Reaksi Krisdayanti saat Cerai dari Anang Hermansyah, Pengacara Ini Bongkar SemuanyaMeski kehidupannya penuh kemewahan ternyata Raffi Ahmad menyimpan penyesalan saat menghabiskan Rp 35 miliar dalam setahun.Hal tersebut bermula ketika Raffi Ahmad mengaku sama sekali belum mengetahui jumlah harta kekayaan yang dimilikinya ketika ditanya mengenai jumlah pemasukan.

"Aku tuh jujur enggak tahu duit aku ada berapa sampai sekarang," ucap Raffi Ahmad dalam vlog Helmy Yahya dilansir TribunJakarta pada Senin (15/6/2020).Raffi Ahmad menceritakan, ia tak tahu jumlah uang miliknya lantaran sudah ada orang kepercayaannya yang mengurus pemasukannya."Bukan saking banyaknya. Tapi memang ada orang kepercayaan yang pegang uang aku," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dengan Mata Kepala Sendiri Lihat Ibunya Bawa Pria Lain Masuk Kamar, Azriel yang Sedang Berkonflik dengan Ayah Sambungnya Dapat Dukungan dari Sosok Ini, Bilang Apa Ya?Suami Nagita Slavina itu menjelaskan, orang kepercayaannya itu sudah lama bekerja dengannya dan mendapat kepercayaan untuk mengurus pemasukannya."Dari dulu sampai umur 24 aku enggak tahu uang aku berapa. Sampai sekarang juga," imbuh Raffi Ahmad.Meski tak mengetahui jumlah kekayaannya, Raffi Ahmad lebih lanjut mengaku menyesal telah menghabiskan Rp 35 miliar dalam setahun untuk membeli kendaraan dan properti.

Hal itu berawal ketika Raffi Ahmad mendapatkan banyak rezeki dalam satu tahun.Mendapatkan rezeki tersebut, kakak Syahnaz Sadiqah ini menggunakannya untuk membeli sejumlah kendaraan dan properti.

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Suami Orang Tersebar Hingga Akhirnya Dicap Pelakor, Umi Pipi Kini Malah Didoakan Berjodoh dengan Sosok ini, Sebut Sang Janda Sosok yang SempurnaNamun, Raffi Ahmad mengaku menyesal telah menggunakan uangnya dengan cara tak bijak."Gue nyesel dulu pengeluaran terbesar Rp 35 miliar dalam setahun cuma buat beli mobil, kapal dan villa di pulau pribadi," ujar Raffi Ahmad.Menyesal menghabiskan uang miliaran rupiah, Raffi Ahmad lantas menjual aset yang telah dibelinya itu."Untungnya masih bisa selamat, gue jual kembali," imbuh Raffi Ahmad."Kenapa menyesal?" tanya Helmy Yahya.

"Menyesal seharusnya uang gue simpan dan lebih bijaksana lagi," papar Raffi Ahmad.Saat menjual asetnya tersebut, Raffi Ahmad bahkan alami kerugian."Kapal beli Rp 7,8 miliar dijual Rp 3,5 miliar, terus mobil beli Rp 14 miliar tetapi kebakar," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sudah Jatuh Cinta Setengah Mati, Pria Ini Akhirnya Sadar Wanita Indonesia yang Dia Nikahi Ternyata Seorang Waria: Dunia Saya Runtuh SeketikaArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Raffi Ahmad Akui Tak Tahu Jumlah Uang yang Dimilikinya: Bukan karena Saking Banyaknya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest