Follow Us

Pernah Nangis Sejadi-jadinya saat Minta Putus dari Raul Lemos, Ternyata Begini Reaksi Krisdayanti saat Cerai dari Anang Hermansyah, Pengacara Ini Bongkar Semuanya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 16:30
Raul Lemos - Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos

Raul Lemos - Krisdayanti

Suar.ID - Berakhirnya rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 lalu disebut-sebut lantaran adanya orang ketiga.Sosok pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.Perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah ini ternyata diketahui langsung oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Bukan-bukaan soal Sang Suami yang Minta Berhubungan Intim Setiap Hari, Anang Hermansyah: Harus Dikeluarin, Itu Harus!Tak pelak, pernyataan polos yang dilontarkan Aurel dan Azriel ini sempat menghebohkan publik.Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!," ungkap Aurel."Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya,""Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sampai Tumbang Hingga Akhirnya Diinfus Padahal Baru Kemari Sore Jadi Sopir Raffi Ahmad, Sebut Tak Kuat Makan Makanan Orang Kaya: Perut Orang Biasa Makan Makanan Orang Kaya...Sontak saja, pernyataan dari Aurel dan Azriel ini langsung menusuk hati Anang, hingga akhirnya ia menjatuhkan talak untuk KD.Setelah KD dan Anang resmi cerai, sang diva tak malu lagi mengekspos hubungannya dengan Raul.Bahkan KD sesumbar jika Raul adalah seorang Duda, dan lama bercerai dari Atha, mantan istrinya.Pernyataan KD ini pun langsung membuat Atha (yang ternyata belum cerai dengan Raul) langsung sakit hati.Ia pun sampai membeberkan tabiat Raul dan memperlihatkan dokumen resmi pernikahannya ke media.

Hal itu tentunya membuat KD merasa malu dan harus melepas Raul Lemos.Bahkan KD sampai menitikkan air mata saat mengumumkan kandasnya hubungan asmaranya dengan Raul Lemos pada Minggu (11/4/2010) lalu.

Baca Juga: Angka Kematian Terus Meningkat, Brasil Gali Kuburan Lama untuk Memberikan Ruang Bagi para Korban Virus CoronaTak sedikit yang menyoroti sikap KD tersebut. Pasalnya, sikap sang diva berbeda 180 derajat saat ia mengumumkan perceraiannya dengan Anang.Ibu empat anak ini nampak sangat tegar, bahkan tak menitikkan air mata sedikit pun. Lantaran hal ini pula, KD sempat mendapat kecaman banyak orang.Namun, sahabat KD akhirnya beberkan peringai sang diva saat bercerai dari Anang.Melansir laman Kompas.com, Elsie Lontoh, SH, kuasa hukum sekaligus sahabat KD mengatakan bahwa sang diva sangat terpukul saat perceraiannya itu."Yang terberat bagi KD tentu saja saat perceraian," ungkap Elsie, saat ditemui awak media di depan rumah KD, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, 13 April 2010 silam.

Elsie menambahkan bahwa KD sampai menangis saat bercerai."Kata siapa KD enggak nangis waktu cerai, itu (terlihat tegar) kan yang kelihatannya saja sama kita. Kalau di belakang kan enggak ada yang tahu," kata Elsie.

Baca Juga: Mengaku Bisa Menangkan Hak Asuh Anak, tapi Ternyata Ini yang Bikin Maia Estianty Mau Mengalah ke Ahmad Dhani dan Rela 7 Tahun Terpisah dari Anak-anaknyaLebih lanjut, Elsie mewajarkan tingkah KD yang sampai menangis saat berpisah dari Raul. Hal itu lantaran KD terbawa suasana.Dari penuturan Elsie, keputusan KD melepas Raul pada saat berpacaran lantaran mempertimbangkan kebaikan bersama."KD rela mengalah agar urusan ini cepat selesai. Kalau cuma putus cinta mah biasa."Nangsi ya biasa, namanya juga perempuan. Dia diinjak sepatu aja nangis kok," tandas Elsie. (Nopsi Marga)

Baca Juga: Bak Dunia Tak Henti Di Uji, Kali Ini Seorang Anak Indigo Sebut Akan Ada 4 Negara yang Terkena Gempa Dahsyat Hingga 9 SR Bulan ini, Salah Satunya Indonesia!Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Beberkan Perangai Krisdayanti, Sahabat Sang Diva Bongkar Sikap Sang Biduan Saat Ceraikan Anang yang Telah Diselingkuhinya: Yang Terberat Bagi KD Tentu Perceraian!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest