Follow Us

Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Aktor Tampan ini Mencak-mencak Gegara Dilecehkan Penggemarnya Sendiri, Mantan Suami Senk Lotta ini Sampai Sebut: Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 15 Juni 2020 | 11:45
Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Aktor Sexy ini Mencak-mencak Gegara Dilecehkan Penggemarnya Sendiri, Mantan Suami Senk Lotta ini Sampai Sebut: Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama!
Instagram/fauzibaadilla

Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Aktor Sexy ini Mencak-mencak Gegara Dilecehkan Penggemarnya Sendiri, Mantan Suami Senk Lotta ini Sampai Sebut: Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama!

Suar.ID - Anda mungkin tak asing dengan sosok aktor yang satu ini?

Ya, dia adalah Fauzi Baadila.

Lama tak terdengar kabarnya, kini ia tiba-tiba saja marah-marah.

Aktor tampan Fauzi Baadilla kembali naik darah dan ngamuk di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Padahal Baru Punya Rumah Mewah bak Hotel Berbintang, Biduan Dangdut Mantan Saipul Jamil Ini Mengaku tak Berani Tinggal di Sana: Kayak ada Sesuatu

Pada Minggu (14/06), Fauzi Baadilla mencurahkan isi hatinya yang risih selama ini digoda para wanita genit dan akun-akun bodong yang tak bertanggung jawab.

Bukan hanya menggoda di kolom komentar saja, wanita dan gay yang menggoda sang aktor itu langsung mengirimkan pesan lewat DM di Instagram.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat, nggak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM," kata Fauzi Baadilla.

Aktor berkepala plontos ini benar-benar risih dan geram dengan godaan dan tindakan pelecehan virtual yang dilayangkan untuknya.

Baca Juga: Pasang Badan buat Ruben, Jordi Onsu Bantah Telah Lakukan Hal Ilegal Ini terhadap Resep Rahasia Ayam Geprek Benny Sujono: Saya yang Eksperimen

Mantan suami Senk Lotta langsung memberikan peringatan pertama dengan meminta para wanita dan gay yang menggoda dirinya itu untuk segera sadar diri dan tahu diri.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest