Follow Us

Gara-gara Kontrak Mati yang Pernah Dia Buat Bareng Anang Hermansyah, KD Harus Terima Pil Pahit Ini saat Aurel Hermansyah Menstruasi Pertama di Bulan Puasa

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 14 Juni 2020 | 18:23
Aurel Hermansyah dan KD
dok. instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan KD

Suar.ID - Kontrak mati yang pernah dia buat bareng Anang Hermansyah rasanya akan menjadi penyesalan seumur hidup bagi Krisdayanti.

Bagaimanapun juga, kontrak itu membuatnya enggak bisa tinggal bareng anak-anaknya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Mungkin karena itu juga KD Krisdayanti sering disebut enggak perhatian ke kedua anaknya itu.

Tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti sempat beberkan punya kontrak mati dengan Anang Hermansyah seperti yang diungkapkannya pada NOVA 2009 silam.

Krisdayanti mengakui, ketika menikah dengan Anang Hermansyah, ia telah membuat kontrak mati soal anak-anak mereka.

Dia juga menuturkan rasa rindunya pada sang buah hati.

Anang memboyong kedua anak mereka untuk tinggal di ruko yang dijadikan kantor KD Production yang masih satu RT dan RW dengan rumah mereka di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Aku sudah sebulan enggak ketemu anak-anak karena Anang melarang. Aku dan Anang memang bikin kontrak mati," cerita KD kala itu

"Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang. Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya," sambungnya.

Sang diva yang kala itu tengah menjalankan ibadah puasa juga mengungkapkan masih boleh mengirim makanan untuk kedua buah hatinya.

"Alhamdulillah saya masih boleh mengirim makanan untuk anak-anak," imbuhnya.

Adik Yuni Shara ini juga mengaku menyesal tak bisa mendampingi Aurel Hermansyah yang kala itu tengah haid di hari pertama puasa.

"Aku menyesal karena tak bisa mendampingi Aurel," pungkasnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest