Follow Us

Hotman Paris Pamer Mobil Baru, Mengklaim jadi Orang Indonesia Pertama yang Miliki Lexus LM, Harga Mobilnya Bikin Bergidik

Adrie P. Saputra - Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:00
Hotman Paris dan mobil barunya.
Instagram Hotman Paris

Hotman Paris dan mobil barunya.

Suar.ID - Hotman Paris baru-baru ini mengklaim menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki mobil mewah Lexus LM.Hotman Paris bisa dikatakan sangat beruntung menjadi konsumen pertama Lexus LM. Mobil ini dilaporkan menawarkan kemewahan kelas atas dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.Melansir dari situs otomotifnet.com, Lexus LM satu ini dibanderol mulai Rp 2,3 miliar.

Baca Juga: Terkenal Tajir Melintir, Hotman Paris Langsung Minder saat Bertemu dengan Sosok Pengusaha Ini: Semakin Tidak Berarti Diriku...Lexus juga menawarkan dua varian yakni Lexus LM 350 bermesin V6 3.500 cc dan Lexus LM300h 2.500 cc dengan motor listrik.Sepintas mobil ini mirip Alphard, namun terlihat jelas perbedaannya. Ciri khas Lexus dengan Spindle Grille besar dapat terlihat pada bagian depan.Bagian buritan juga berbeda dengan adanya desain lampu Limitless Rear LED Lights yang eksotik.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Seksi Hanya Berbalut Cat Warna Pink, Netizen Budiman: Ini adalah Ujian Paling Berat

Mengedepankan konsep kabin lega dan mewah ala First Class Suites, nantinya interior Lexus LM ditawarkan dalam dua konfigurasi, empat penumpang dan tujuh penumpang.Untuk konfigurasi empat penumpang, kabin belakang hanya diisi dua jok supernyaman yang dilengkapi dengan layar monitor 26 inci.Mobil satu ini juga dipasangi sekat pemisah dengan kabin depan agar dapatkan ruang privacy lebih.Sepasang jok nyaman di kabin belakang ini bisa disetel mode dilengkapi fitur touch screen atau layar sentuh yang bisa disetel untuk pengaturan AC dan pengaturan audio Mark Levinson 19 speaker.

Lexus LM
Lexus

Lexus LM

Penambah kenyaman, disiapkan cooler box berukuran besar bervolume 14 liter.Salah satu yang menarik di Lexus LM adalah penggunaan teknologi suspensi bernama Swing Valve Shock Absorber, yang memiliki katup ultra-low velocity valve.

Baca Juga: Setelah Tersimpan Sekian Lama, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Fakta Lain tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel NOAH kepada Hotman Paris

Dua katup hidrolik ini dirancang untuk memastikan kekuatan redaman yang tepat ketika gerakan sekecil apapun dialami roda dan suspensi Lexus LM.Teknologi ini diklaim menjaga kenyamanan baik di jalanan rusak atau dalam kecepatan tinggi.Melansir dari akun Instagram @hotmanparisofficial, terlihat ia menunjukkan sisi interior dari Lexus LM.Terlihat juga karena masih baru, plastik pembungkus jok pun masih terpasang."Halo hari ini sekrestaris pribadi bawakan mobil terbaru Lexus 2020, dia ingin saya pakai mobil ini karena ada sekat yang ada di mobil ini. Sangat mewah dan anti virus," ujar Hotman Paris.

Source : Instagram, otomotif.net

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest