Follow Us

Terkenal Tajir Melintir, Hotman Paris Langsung Minder saat Bertemu dengan Sosok Pengusaha Ini: Semakin Tidak Berarti Diriku...

Adrie P. Saputra - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:00
Dikenal miliki harta melimpah dan pede tingkat dewa, ternyata Hotman Paris ciut nyali saat ketemu sosok ini sebut hartanya tak ada apa-apanya, siapa?
Instagram @hotmanparisofficial

Dikenal miliki harta melimpah dan pede tingkat dewa, ternyata Hotman Paris ciut nyali saat ketemu sosok ini sebut hartanya tak ada apa-apanya, siapa?

Suar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal memiliki harta kekayaan melimpah.Tak tanggung-tanggung bahkan dirinya gemar mengkoleksi perhiasan dan sederet mobil mewah.Selain itu Hotman Paris juga memiliki sejumlah vila di Bali dan mampu menyekolahkan anak-anaknya ke luar negeri.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Seksi Hanya Berbalut Cat Warna Pink, Netizen Budiman: Ini adalah Ujian Paling BeratHotman paris pun dikenal sebagai sosok pengacara Rp 30 miliar. Tak heran jika kehidupan Hotman Paris selama ini pun serba mewah.Namun siapa sangka jika sosok Hotman ternyata gentar dengan konglomerat ini?Dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, ia mengutarakan bahwa dirinya tengah mengunjungi sebuah kapal batu bara.

Baca Juga: Setelah Tersimpan Sekian Lama, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Fakta Lain tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel NOAH kepada Hotman Paris

Nampak dalam video yang diunggah pada Senin (12/2/2019), para pekerja nampak menuruni kapal raksasa itu.Hotman pun menjelaskan bahwa ia sedang berada di kapal milik Pak Oentoro, pemilik PT. Arpeni.Ia mengutarakan betapa besarnya kapal itu."Sedang berada di kapal batu bara, punya Pak Oentoro PT. Arpeni. Coba lihat kapalnya itu, 220 meter," kata Hotman.Dengan suara gemetar dan tertiup angin laut yang kencang, Hotman menyebut bahwa dirinya semakin tak berarti.Pun berlian yang menempel di tangannya kini tak berarti saat ia melihat kekayaan Pak Oentoro."Aduh, semakin tidak berarti diriku. Berlianku pun semakin tidak berati kalau melihat harta kekayaan yang sebanyak ini," katanya lagi sembari menunjukkan berlian di tangannya.

Hotman Paris tunjukkan cincinnya di depan kapal PT. Arpeni
Instagram Hotman Paris Official

Hotman Paris tunjukkan cincinnya di depan kapal PT. Arpeni

Baca Juga: Seakan Hilang bak Ditelan Bumi usai Menjadi Saksi Kunci Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso yang Merenggut Nyawa Mirna Salihin, Begini Kabar Terbaru dari Hani Boon

Hotman pun bertanya kepada Pak Oentoro tentang jumlah kapalnya."Pak Oentoro, ada berapa kapalmu yang seperti ini?" tanyanya."Yang seperti ini, 3," jawab Pak Oentoro.Hotman yang begitu takjub langsung menyebut pewaris harta Pak Oentoro, Bu Nia.

Oentoro Surya, pemilik PT. Arpeni
Instagram Hotman Paris Official

Oentoro Surya, pemilik PT. Arpeni

"Ada seperti ini 3? Sudah siap-siap terima warisan, Bu Nia. Enak banget ya tinggal terima warisan. 3 kapal jadi 4 kapal? Coba lihat panjangnya itu," lanjutnya lagi.Diketahui, Hotman dan timnya tengah mengunjungi anjungan kapal milik Pak Oentoro di Jepara, Jawa Tengah.Ia menjadi penasihat hukum bagi tim pengacaranya yang didatangkan dari Jakarta untuk meninjau PLTU Tanjung Jati B.

Tangkap layar video unggahan Hotman Paris
Instagram @hotmanparisofficial

Tangkap layar video unggahan Hotman Paris

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ciut dan Gemetaran Saat Bertemu Konglomerat Pemilik 3 Kapal Batu Bara Ini, Hotman Paris Sang Pengacara Rp 30 Miliar: Semakin Tidak Berarti Diriku, Berlianku pun Semakin Tidak Berarti....

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest