Follow Us

Krisdayanti Akhirnya Buka-bukaan, Merasa Ada yang Menghalani ketika Ingin Bertemu Aurel dan Azriel: Saya Enggak Tahu Apa, Seperti Ada Tembok

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 12 Juni 2020 | 15:07
Diva pop Indonesia, Krisdayanti, nyekar ke makam Bung Karno, Presiden pertama RI dan Proklamator Bangsa ini, di Blitar, Jawa Timur, Selasa (16/4/2019) sore.
(Istimewa/ Dokumen Pribadi)

Diva pop Indonesia, Krisdayanti, nyekar ke makam Bung Karno, Presiden pertama RI dan Proklamator Bangsa ini, di Blitar, Jawa Timur, Selasa (16/4/2019) sore.

Suar.ID - Krisdayanti buka-bukaan soal keinginannya bertemu dua anaknya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tapi dia merasa ada tembok yang menghalanginya.

Dia enggak tahu, seperti apa wujudnya.

Seperti dilaporkan Warta Kota, KD akhirnya buka suara perihal curhatan anak kandungnya, Azriel Hermansyah, yang sempat viral di Instagram.

Dalam podcast bersama dengan Deddy Corbuzier, Krisdayanti mengklarifikasi hubunganya dengan anak perempuannya, Aurel Hermansyah.

Krisdayanti mengaku selalu menanyakan kabar anak-anak mereka apapun keadaanya. Sekalipun dirinya tidak mendapat balasan pesan dari sang anak.

“Saya selalu tanya kabar mereka. Mau di respon atau tidak saya selalu tanya,” ujar Krisdayanti.

Naluri sebagai seorang ibu, dirinya bahkan sampai mencari jalan guna mencari informasi anaknya ketika tidak membalas pesan darinya.

Media sosial menjadi cara untuk tahu kabar anak-anaknya.

"Apa yang sedang terjadi dalam perasaannya. Memang saya stalker, melihat perkembangan anak-anak dari sana,” imbuhnya.

Krisdayanti selama ini merasakan bahwa dirinya merasa ada yang menghalangi ketika ingin bertemu dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest