Follow Us

Disinggung Soal Pernikahan Pertamanya, Maia Estianty Ngaku Pilih Bersikap Cuek Saat Bersama dengan Ahmad Dhani

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Juni 2020 | 17:15
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty
Tribunnews

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Suar.ID - Pernah memiliki pasangan seorang musisi, Maia Estianty saat itu sadar betul akan ada banyak wanita di sekitar mantan suaminya, Ahmad Dhani.Bukan menaruh curiga, Maia Estianty lebih memilih cuek karena tidak mau terfokus pada hal-hal yang bisa menyakiti dirinya sendiri."Namanya rockstar, perempuannya banyak. Tapi gue enggak mau terlalu ambil pusing," ujar Maia Estianty di vlog Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Resmi Kerja Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Artis Dorce Gamalama saat Antar Sang Artis Pulang Pergi Kerja"Buat gue itu (curiga) buang-buang energi, kalau kita terlalu memikirkan hal-hal yang menyakitkan kan karena tiap hari sudah banyak drama," kata Maia Estianty melanjutkan.Sejak dulu, Maia Estianty selalu memiliki prinsip tidak akan ikut campur urusan pribadi orang lain, termasuk pada pasangan.

Namun, bagi Maia Estianty ceritanya berbeda apabila sudah berkaitan dengan masalah prinsip ataupun kesetiaan.Menurut Maia Estianty, dia akan mengakhiri semuanya saat kesalahan yang berbau prinsip dan kesetiaan terjadi berulang kali."Namanya rockstar pastikan perempuannya banyak. Tapi kan gua enggak mau terlalu ambil pusing. Kalau gua orangnya gini, saat sekali dua kali gua maafin, kesepuluh kali gua bilang no, gua enggak mau lagi, that's enough," ujar Maia.

Baca Juga: Diminta Foto Gaya Bebas, Pria Ini Justru Cium Mempelai Wanita Viral di Twitter, Netizen: Posthink Aja, Dia Mantan yang Belum Move OnMaia Estianty tidak ingin menjadi orang yang terus tersakiti, dan ingin membahagiakan dirinya."Pada saat dulu banyak kejadian drama-drama itu. Gue sempet berpikir bahwa akan ada masanya, gua akan bilang sudah cukup sampai di sini saja," ucap Maia Estianty.

Sebelumnya, Maia Estianty mengaku tidak khawatir dengan banyaknya perempuan di sisi mantan suaminya, Ahmad Dhani dulu.Maia Estianty mengaku lebih khawatir memiliki pasangan yang boros dan tidak bisa mengatur keuangan. Sebab, ia mengaku perempuan yang suka menabung.

Baca Juga: Ahmad Dhani Keceplosan Sebut Mulan Jameela Bukan Istri Kedua, Andre taulany: Jadi Ada Lagi?Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Singgung Pernikahan dengan Ahmad Dhani Dulu, Maia: Sekali Dua Kali Gue Maafin, Kesepuluh Kali 'No'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest