Follow Us

Dulu Sempat Bersekongkol dengan Keluarganya untuk Menikam Kekasihnya Sendiri sampai Tewas hingga Dipenjara 14 Tahun, kini Artis Cantik yang telah Menjadi Mualaf Ini Memilih untuk Mengganti Namanya, Ada Apa?

Ervananto Ekadilla - Kamis, 11 Juni 2020 | 17:30
Lidya Pratiwi telah mengganti namanya.
Tribunnews

Lidya Pratiwi telah mengganti namanya.

Suar.ID - Artis peran Lidya Pratiwi menjadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir.

Mantan narapidana atas kasus pembunuhan kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006 tersebut diketahui telah mengganti namanya.

Kini Lidya Pratiwi menyandang nama baru, yakni Maria Eleanor.

Lidya Pratiwi
Tribunnews

Lidya Pratiwi

Baca Juga: Sudah Bikin Hatinya Hancur Berkeping-keping, Ternyata Fairuz A Rafiq Sudah Maafkan Rey Utami bahkan Sebelum Istri Pablo Benua Itu Minta Maaf: Aku kan Belajar Agama

Ganti nama

Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto, mengatakan Lidya Pratiwi mengganti namanya menjadi Maria Eleanor.

"Jadi informasi dia pernah mengajukan permohonan ganti nama tahun 2013, dari nama Lidya Pratiwi menjadi nama Maria Eleanor," ungkap Eko saat dihubungi Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Tangkap layar Youtube Indosiar

Baca Juga: Penjelasannya soal Pencegahan Covid-19 bikin Salah Fokus, Reisa Broto Asmoro ternyata Bersuami Seorang Pangeran dari Keraton Solo yang Pernah Melakukan Hal tak Terduga Ini saat Kerusuhan 1998

Alasan ganti nama

Source : Kompas.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest