Follow Us

Tak Sengaja Diduduki, Seekor Ikan yang Masih Hidup Masuk ke Pantat Pria dan Tinggal di Usus

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 15:30
Ilustrasi ikan
Pixabay

Ilustrasi ikan

Suar.ID - Kejadian langka menimpa seorang pria berusia 30 tahun asal China. Dokter menemukan seekor ikan nila yang bertempat tinggal di dalam organ tubuhnya.Insiden tak terlupakan itu terjadi pada hari Selasa (2/6/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Dulu Terkenal Playboy, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Panggil sayang ke Syahrini, Incess: Sering Dipegang-pegang...Ikan nila yang diduga berukuran 30-40 sentimeter itu berada di dalam rektum, organ yang terletak di antara ujung bagian usus besar dan anus.Dikutip dari Daily Mail, sebuah rekaman video menunjukkan seorang tenaga kesehatan mengeluarkan ikan itu dari dalam usus.

Beruntung, saat dikeluarkan, ikan tersebut telah dalam keadaan mati.Kejadian itu bermula ketika sang pria yang berusia 30 tahun tak sengaja duduk di atas ikan nila yang masih hidup.Ia kemudian bergegas ke dokter usai merasakan sakit di bagian anus, tak lama setelah kejadian.

Ikan nila ditemukan dalam usus pria
Daily Mail

Ikan nila ditemukan dalam usus pria

Baca Juga: Dikira Kamera Sudah Mati, Anggota DPR Wanita Ini malah Telanjang Bulat saat Rapat Online di Aplikasi ZoomBetapa kagetnya sang dokter melihat seekor ikan berada dalam tubuh pasien ketika ia melakukan rontgen. Mereka pun segera melakukan operasi bedah di bagian perut.Para tenaga medis itu cukup dibuat kaget karena ikan yang masuk melalui anus itu berukuran cukup besar.

Para dokter pun terpaksa harus membedah usus pasien untuk mengeluarkan ikan dari dalam sana.Sang pasien yang menolak disebutkan namanya itu sempat berusaha mengeluarkan ikan dari dalam anusnya, namun hal itu tidak berhasil sehingga ia segera pergi ke Rumah Sakit (RS) terdekat.Dari video yang beredar, perawat yang ikut membantu proses bedah bahkan sempat mengatakan jika ikan itu sangat bau. Selain itu, meskipun ikan nila telah berhasil dikeluarkan, namun belum diketahui bagaimana kondisi kesehatan sang pasien.

Ikan nila ditemukan dalam perut seorang pria
Daily Mail

Ikan nila ditemukan dalam perut seorang pria

Baca Juga: Begini Kesaksian Aurel Hermansyah saat Lihat KD Ajak Om Itu ke Kamarnya Waktu di Bali: Mimi Itu Sudah Banyak Bohong Sama Pipi

Source : Daily Mail

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest