Follow Us

Banyak Pria Bule Rela Jauh-jauh Datang Ke Indonesia Demi Menikahi Perempuan Indonesia, Laki-laki Asal Ukraina ini Pun Bocorkan 10 Alasannya...

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 05 Juni 2020 | 20:30
Banyak Pria Bule Rela Jauh-jauh Datang Ke Indonesia Demi Menikahi Perempuan Indonesia, Laki-laki Asal Ukraina ini Pun Bocorkan 10 Alasannya...
Youtube/Dona Poltavtsev

Suar.ID - Seperti yang diketahui, perempuan Indonesia ini sangat disukai oleh pria-pria bule.

Bahkan tak jarang dari pria-pria bule ini yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikahi para perempuan Indonesia.

Sayangnya terkadang perempuan ini tak jarang hanya di pandang sebelah mata oleh pria asal Indonesia sendiri.

Tentu kita masih ingat cerita tentang seorang bule yang menikahi wanita asal Wonogiri, Indonesia, bukan?

Baca Juga: Mulai Malam Ini Coba Letakkan Bawang Putih di Bawah Bantal saat Tidur dan Rasakan Manfaat yang Luar Biasa Bagi Tubuh

Pernikahan Sri Rahayu (21) dengan Ezra Liam Honan (20) itu membuat media sosial heboh dan berita antara keduannya langsung viral.

Pasalnya Sri Gadis asal Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karang Tengah, Wonogiri ini menikah dengan bule asal Selandia Baru.

Seorang bule bernama Ihor Poltavtsev, pada channel Youtube Dona Poltavtseva yang notabene milik istrinya, akhirnya memberikan 10 alasan menurut dirinya, mengapa dia lebih suka wanita asal Indonesia.

Berikut 10 alasan yang dia utarakan:

Baca Juga: Tidak Pakai Keramik atau Batu Alam, Pagar Rumah Dilapisi dengan Ratusan iPhone 6 hingga Bikin Geger Media Sosial!

1. Cantik

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest