Follow Us

Makin Panas, Usai Raul Lemos Unggah Kata Kasar di Instagram, Azriel Kepergok Ikut Campur Beri Sindiran pada Sang Ayah Tiri: Sudah jadi Teladan?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 08:30
Hubungan Anak dan Ayah Sambung ini Sempat Buruk hingga Pernah di Blok di Instagram
Kolase: Instagram/@azriel_hermansyah dan @raullemos06

Hubungan Anak dan Ayah Sambung ini Sempat Buruk hingga Pernah di Blok di Instagram

Suar.ID - Postingan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos ada kaitan dengan keluarga. Ada apa?Unggahan keduanya kini pun mendapat perhatian dari publik yang penasaran.Terlebih setelah Azriel Hermansyah ikut mengunggah dan menyinggung soal bercermin.

Baca Juga: Pernah Renggut Nyawa Bangsa Afrika, Ebola Justru jadi 'Pahlawan' saat Wabah Pandemi Virus CoronaUnggahan di Instagram Story Raul Lemos suami Krisdayanti menuai perhatian.Dalam unggahan tersebut, Raul Lemos menyinggung soal hormati orang tua yang diduga ditujukan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Yang kemudian, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun membuat tulisan yang diduga sebagai balasan atas unggahan sang ayah tiri, Raul Lemos.Dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram Story Raul Lemos, suami Krisdayanti ini menyindir soal lemes."Ngefans boleh, tapi jangan g****k. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?" tulis Raul Lemos di awal unggahanya, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Mantan Cut Tari Ini Ternyata Simpan Fakta Lain tentang Video Panas Istrinya dengan Ariel NOAH, Hotman Paris Sampai Terkagum-kagum DibuatnyaKemudian, Raul Lemos pun menyebut bahwa dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk menghormati orang yang lebih tua."Saya selalu mengajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua. Alhamdulillah mereka mengikutinya," tulis Raul Lemoslagi.Akan tetapi, diakuinya ada anak yang yang tidal menghormati yang lebih tua.Lantas, Raul Lemos menyinggung bahwa sikap seorang anak yang tidak menghormati yang lebih tua adalah bagian dari kesalahan orang tua.

"Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" tegas Raul Lemos.Kemudian, Raul Lemos pun menyinggung orang yang tisak kenal budqya hormat kepada orang tua itu bisa disebut serakah."Pendidikan yang baik adalah yang lebih hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tegas Raul Lemos.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pasangan yang Klop, Anang dan Ashanty terlibat Cekcok Panas soal Penjualan Rumah di Cinere, hingga Membuat Raffi Ahmad Melongo: Apaan Sih!?Seolah membalas tulisan Raul Lemos Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun menuliskan sebuah doa."Ya allah, lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat," tulis putra-putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti.Selain itu, Azriel Hermansyah pun mengunggah ulang sebuah tulisan soal pengorbanan orang tua.Ia pun menandai akun Instagram Anang Hermansyah dan Ashanty."Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan, ataupun meremehkan.

Aku, mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan,"Setelah unggah tulisan itu, Azriel Hermansyah mengungkapkan kecintaannya pada bunda dan pipinya, Ashanty dan Anang Hermansyah."I love you pipi, bunda," tulis Azriel Hermansyah.Tak hanya itu, Azriel Hermansyah seolah menyinggung balik Raul Lelos dengan menyindirnya untuk bercermin."Ya allah, terima kasih telah menganugerahiku anak,Yang bila aku menegurnya, membuat aku bercermin apakah aku sungguh telah menjadi teladan baginya?" (Safira Dita)

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Wanita ini Nekat Taruh Siput di Wajahnya Demi Terlihat Cantik, Mau Coba?Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Postingan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Ada Kaitan dengan Keluarga, Azriel Hermansyah Tulis Soal Bercemin: Sudah Jadi Teladan?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest