Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Mantan Cut Tari Ini Ternyata Simpan Fakta Lain tentang Video Panas Istrinya dengan Ariel NOAH, Hotman Paris Sampai Terkagum-kagum Dibuatnya

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 04 Juni 2020 | 14:58
Yusuf Subrata, Cut Tari, dan Hotman Paris
Kompas.com/Ichsan Suhendar, IG Cut Tari dan Hotman Paris

Yusuf Subrata, Cut Tari, dan Hotman Paris

Suar.ID - Ternyata ada fakta lain yang disimpan oleh Yusuf Subrata soal video syur yang melibatkan mantan istrinya, Cut Tari, dan Ariel NOAH.

Fakta itu kemudian dia ceritakan secara personal kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Fakta apakah itu?

Kita tahu, berselang beberapa tahun setelah heboh video yang juga melibatkan Luna Maya itu, Yusuf Subrato pun memilih menceraikan Cut Tari.

Baca Juga: Pernah Dampingi Cut Tari Hadapi Kasus Video Dewasa Bareng Ariel NOAH, Sosok ini Diminta Reino Barack Bereskan Kasus Video Syur Mirip Istrinya, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya!

Walau begitu dia dengan tegas menyebut bahwa bukan video itulah yang menjadi musabab perceraiannya dengan Tari.

Yusuf sendiri mengaku menyimpan beberapa fakta tentang kasus video panas Cut Tari dan Ariel Noah.

Fakta tersebut juga tidak diketahui banyak orang.

Adapun rahasia tersebut diungkapkan Yusuf Subrato, mantan suami Cut Tari saat hadir di acara Hotman Paris Show pada Kamis 25 April

Kepada Hotman Paris, ayah tiga anak itu mengaku bahwa Yusuf yang meminta Cut Tari untuk mengakui perbuatannya di hadapan penyidik.

"Saya ada cerita nyata ya yang kau alami, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (memperagakan) sama Ariel," kata Hotman.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest