Follow Us

Akui Pernah Dekat dengan Aktor Bertato Ini, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Tolak Dijodohkan dengan Vicky Nitinegoro

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 03 Juni 2020 | 18:30
Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro
Kolase Instagram

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

Suar.ID - Kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro kerap jadi sorotan.Kedua sahabat Billy Syahputra itu sempat diisukan memiliki hubungan spesial.Terlepas dari itu, kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro sering terlihat dari beberapa kesempatan.

Baca Juga: Gisel tak Menampik soal Kemungkinan Rujuk, Begini Jawaban Gading Marten ketika Ditanyakan Hal yang SamaTermasuk dari sejumlah postingan Nikita Mirzani di akun Instagram-nya.Bahkan ada yang sempat menjadi video viral di media sosial.

Belum lama ini, Nikita Mirzani nampak membicarakan Vicky Nitinegoro, pria yang pernah dekat dengannya itu bersama Ruben Onsu.Saat berbincang di kanal YouTube MOP Channel, Nikita menolak pendapat Ruben Onsu bahwa Vicky adalah pasangan ideal untuknya.“Kalau dulu pernah sama Vicky, kalau sekarang enggak. aku ama dia suka ribut terus, berteman aja asyik sih,” ucap Nikita Mirzani dikutip Suar.ID, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Rebutan Beli Rumah Rp 30 M Anang Hermansyah seperti Anak-anak lagi Rebutin Mainan, Ashanty Marah: Ini Beneran, bukan Buat Konten!Penasaran dengan jawaban Nikita Mirzani, Ruben Onsu menanyakan hal-hal yang membuat Nikita bertengkar dengan Vicky."Ada aja (ributnya), dia itu enggak pernah lepas dari handphone. Kadang main game, kadang kalau gue telepon di-reject, terus gue WhatsApp, marah gitu," tutur Nikita Mirzani lagi.

Selama ini hubungan Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro kerap menjadi pertanyaan.Keakraban mereka terlihat di media sosial.Vicky bahkan terlihat dekat dengan anak-anak Nikita.

Baca Juga: Model Cantik yang Sekarang Sudah Berjilbab Ini Terang-terangan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Hiperseks: 'Kami Sama-sama Mau, Enggak Usah Munafik'Namun, baik Nikita maupun Vicky tidak pernah memberi pengakuan soal status hubungan mereka.Nikita Mirzani mengatakan dia dan Vicky Nitinegoro sudah lama berteman dekat.Pertemanan itu, kata Nikita Mirzani, sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Santer Digosipkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Juga Pernah Kepergok Foto Bareng Mantan Enji yang Lain, Model Seksi yang Kini Sudah Putuskan Berjilbab

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest