Follow Us

Mobil Pemberiannya Dijadikan DP Mobil Baru, Raffi Ahmad Ngamuk di Tengah Jalan Sampai Kejar Nagita Slavina saat Tahu Istrinya Diam-diam Beli Mobil Seharga Miliaran

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 03 Juni 2020 | 14:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Raffi Ahmad naik pitam saat ia mengetahui sang istri, Nagita Slavina membeli mobil secara diam-diam. Hal itu terlihat dalam vlog terbaru Rans Entertainment di YouTube yang diunggah pada Selasa (2/6/2020).Semua berawal saat Andre Taulany datang ke rumah mereka sembari mengendarai mobil baru.

Baca Juga: Dwi Sasono tengah Terpuruk di Penjara, namun Widi Mulia belum Menjenguk Suaminya, Ada Apa?

Jika biasanya Nagita Slavina langsung mengusir Andre Taulany, kali ini dia tidak melakukannya."Eh pak Andre, sini masuk-masuk. Parkir di dalem aja. Mau aku parkirin?" kata Nagita Slavina.

Melihat sikap istrinya yang berubah, Raffi Ahmad pun terheran-heran. Pasalnya, dia tahu betul kalau Gigi sapaannya selalu kesal apabila Andre Taulany main ke rumah mereka membawa mobil baru."Tumben banget. Biasanya kamu paling anti sama dia. Tumben sayang biasanya kamu kesel. Berarti aku boleh nih beli mobil lagi nih kalau sudah akrab sama haji Andre Taulany," ucap Raffi Ahmad girang.

Baca Juga: Nggak Mau Kalah, Saat Sirajuddin Mahmud Umumkan Kehamilan Zaskia Gotik, Imel Putri Pamer Kemesraan dengan Aktor Ganteng Ini: Gue Nyaman sama DiaSampai akhirnya mereka bertiga masuk ke dalam rumah. Di situlah, Andre Taulany diam-diam memberikan kunci mobilnya kepada Nagita Slavina.Saat pamitan pulang, dia meninggalkan mobilnya itu di rumah Raffi Ahmad. Sedangkan mantan host Ini Talkshow tersebut mengendarai mobil mercy G63 milik Nagita Slavina."Kok ini mobil G63?" tanya Raffi Ahmad panik melihat mobilnya dibawa Andre Taulany."Yaudah tanya Gigi. Dah Gigi," jawab Andre Taulany seraya berlalu meninggalkan rumah.

Mendengarnya, Raffi Ahmad langsung naik pitam. Bapak satu anak ini marah-marah karena tahu mobil mewahnya ditukar oleh sang istri."Itu apaan sih maksudnya? Ini kenapa mobil pak Andre ada di sini? Kamu tuker yah? Kamu mah curang. Kamu mah gitu. Ini dapat harga berapa? Kamu jangan begitu dong, ngomong sama aku," ucap Raffi Ahmad emosi."Aku mau ngajakin kamu makan," kilah Nagita Slavina.

Baca Juga: Bukan Istrinya, Sosok Ini yang Baru Menjenguk Dwi Sasono di Penjara"Nggak, nggak. Kamu tuker kan mobilnya sama ini?" tanya Raffi Ahmad."Bukan dituker tapi buat DP," kata Nagita Slavina seraya masuk ke mobil Andre Taulany dan meninggalkan suaminya di rumah.Kemudian, host Okay Bos ini menghubungi Andre Taulany untuk membawa kembali mobil Mercy G63 miliknya."Balik balik. Nggak bisa nggak bisa. Gue nggak ikhlas," ucap Raffi Ahmad.Dia juga meminta sang istri buat pulang ke rumah. Nagita Slavina berhenti di jalanan depan rumahnya, di sinilah mereka bertengkar"Kamu tuh manis kalau ada maunya. Kamu deal tanpa sepengetahuan aku. Gila nih orang lebih parah dari gue. Pantesan aja Andre Taulany dateng ke sini santai ternyata janjian sama Gigi. Buka nggak mobilnya," tutur Raffi Ahmad.

"Kalau nggak dikasih beli aku mau tidur di mobil aja," balas Nagita Slavina."Kamu kayak anak kecil yah begini begini sama aku yah," kata Raffi Ahmad sembari marah-marah.Setelah keluar, Nagita Slavina pun langsung kabur. Raffi Ahmad meminta kepada Andre Taulany untuk membawa mobil yang dibeli istrinya itu buat dibawa pulang."Naik pak haji. Lo pulang sekarang. Jangan nawar-nawarin apa-apa ke gue sama ke Gigi. Stop aja dulu. Nggak usah lagi. Makasih pak haji," ujar Raffi Ahmad menandaskan.

Baca Juga: Punya Jutaan Penggemar di Luar Sana, Personel JKT 48 Ini Nekat Nikahi Pria 8 Tahun Lebih Tua Darinya yang Baru Dikenal, kini Dia Ketagihan dengan Suaminya Itu

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest