Follow Us

Akhirnya Ayu Ting Ting bisa juga Liburan ke Puncak di Tengah Pandemi Virus Corona, ternyata Ini yang Sudah Dia Persiapkan untuk yang Berwenang

Ervananto Ekadilla - Rabu, 03 Juni 2020 | 07:00
Ayu Ting Ting akhirnya bisa liburan ke puncak di tengah pandemi covid-19.
instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting akhirnya bisa liburan ke puncak di tengah pandemi covid-19.

Suar.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kemarin di vila keluarga mereka yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat.

Ayu menceritakan karena pergi ke luar wilayah di tengah pandemi virus corona (covid-19) ia membawa surat kesehatan sebagai bukti bahwa keluarganya sehat.

"Oh iya sempet (ada halangan), kan kita juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat," kata Ayu saat ditemui Tribun Seleb di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Surat keterangan sehat itu kemudian diserahkan Ayu kepada kepala RT dan RW di kawasan vila milik pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Tribunnews

Baca Juga: Jari Ibu Ayu Ting Ting Mendadak jadi Sorotan, Netizen: Emasnya Kurang Banyak Buk!

Ayu wajib membawa surat kesehatan untuk menjamin keluarganya tidak membawa virus karena disekitaran lokasi vila tersebut masih aman dari kasus covid-19.

"Di sana masih aman banget, (dari covid-19) Jadi kita ijin ke RT RW nya, kasih surat keterangan sehat," tutur Ayu.

Pemain film 'Dimsum Martabak' ini memilih Lebaran di Puncak karena persis di belakang rumah Ayu Ting Ting adalah rumah Pak RT.

Ayu takut saat lebaran kemarin banyak yang datang ke rumah Pak RT, sehingga ia ingin menghindari keramaian itu untuk menjaga kesehatan keluarganya.

Ayu Ting Ting
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest