Follow Us

Meskipun Memerankan Karakter 'Berat' di Drama Korea The World of Married, Pemeran Dokter Ji Sun Woo Ini Punya Bayaran yang Fantastis per Episodenya lho!

Adrie P. Saputra - Selasa, 02 Juni 2020 | 16:30
Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae.
Twitter

Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae.

Suar.ID - Belum lama ini serial Drama Korea (drakor) The World of Married menayangkan episode terakhirnya di layar kaca televisi.

Diadaptasi dari serial Inggris Doctor Foster, The World of Married mencuri perhatian sejak tayang pada Maret 2020 lalu.The World of Married menceritakan tentang perselingkuhan yang terjadi pada pasangan suami istri Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.Drakor yang mendapatkan rating tertinggi di dunia pertelevisian Negeri Ginseng ini akhirnya akan mengungkap bagaimana akhir kisah dari masalah rumah tangga Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo.

Baca Juga: Deretan Kasus yang Menimpa 4 Wanita Cantik Ini Sungguh Memilukan: Dinyatakan Hilang di Luar Negeri dan Ditemukan dalam Keadaan Tragis

Drakor tersebut ternyata memiliki akhir yang "cukup bahagia" dan "logis" bagi kehidupan "berat" Ji Sun Woo.

Namun ternyata meskipun Ji Sun Woo ini kerap mendapatkan masalah beruntun, pemerannya ternyata memiliki bayaran yang fantastis.Keberhasilan aktris senior, Kim Hee Ae memerankan dokter Ji Sun Woo dalam drama Korea The World of The Married tak perlu diragukan lagi.Dikutip dari laman Koreaboo, pemeran Ji Sun Wo itu diganjar bayaran 70 hingga 80 juta won per episode.

Baca Juga: Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Artis Cantik yang jadi Istrinya di Sitkom TMG Sedih: Everyone Please Pray...

Angka itu setara dengan Rp 850 juta hingga Rp 980 juta.Dengan 16 episode dalam serial The World of The Married, Kim Hee Ae bisa mendapatkan total lebih dari satu juta dolar dari penampilannya.

Angka tersebut sangat tinggi dibanding para artis Korea lain."Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris."

"Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah satu-satunya yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," dikutip dari Koreaboo.Namun tak sedikit netizen Korea yang justru heran melihat gaji Kim Hee Ae.

Baca Juga: Di saat Donald Trump Bersembunyi di Bunker, Para Demonstran semakin Beringas di Depan Gedung Putih, Polisi Langsung Bertindak Keras

Pasalnya bagi mereka angka tersebut masih terbilang rendah mengingat drakor yang dibintanginya begitu populer dibandingkan drakor yang lain.Berkat kehadirannya yang menakjubkan di The World of The Married, artis yang berada di bawah naungan agensi YG Stage, anak perusahaan YG Entertainment ini, telah dinominasikan untuk penghargaan "Aktris Terbaik" untuk Baeksang Arts Awards ke-56.

Source : koreaboo, KompasTV

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest