Follow Us

Kelamaan di Rumah saat Virus Corona, Emak-emak Ini Mendadak Terkenal karena jadi Youtuber dan Punya Banyak Subscriber! Apa Kontennya?

Adrie P. Saputra - Selasa, 02 Juni 2020 | 14:15
Emak-emak jadi YouTuber.
YouTube

Emak-emak jadi YouTuber.

Suar.ID - Seorang emak-emak memulai membuat channel YouTube pada tahun 2020 dan saat ini sudah memiliki 328.000 subscriber!Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau tinggal di rumah membuat sebagian orang menghabisakan waktu dengan menonton video di YouTube.

Namun sepertinya ada orang yang malah ingin membuat konten.

Emak-emak yang satu ini membuat konten memasak dan membagikan resepnya di channel YouTube-nya.

Baca Juga: Paranormal Kejawen ini Mendadak Berikan Peringatan Akan Adanya Air Laut yang 'Berkunjung' ke Daratan Berbarengan dengan Munculnya Peringatan BMKG, Ada Apa Ya?

Saluran YouTube yang dia kelola langsung banyak diminati orang bahkan sudah ada lebih dari 119.000 subscriber pada tanggal 6 Mei.Hanya dalam waktu kurang dari sebulan, subscriber-nya sudah naik menjadi 328.000!Emak-emak ini bernama S.Pavithra.

Baca Juga: Rahasia Negara Ikut Terkuak, Keluarga Ini Temukan Fakta Rumah Mereka Berdiri di Atas Kuburan Kuno saat Renovasi

Meskipun baru memulai karier YouTube-nya pada tanggal 29 Januari tahun ini, Pavithra telah menjadi ibu rumah tangga yang ternama di antara banyak warga Malaysia - di mana negara Malaysia juga sedang menerapkan pembatassan sosial dan menyarankan untuk tinggal di rumah.

Dia dengan cepat menjadi terkenal karena memiliki resep masakan yang mudah, lezat, dan penjelasan memasaknya sangat simpel.Selain itu yang lebih unik karena kefasihannya dalam Bahasa Malaysia, membuat dia mendapatkan banyak pujian.

Banyak yang berpendapat bahwa Pavithra adalah seorang presenter TV profesional.Selain itu, Pavithra juga berbagi pandangan sekilas tentang kehidupan rumah tangganya dengan suami dan anak-anaknya.

Adegan kehidupan keluarga seperti ini benar-benar mengingatkan kita apa artinya hidup bersama keluarga yang damai.

Baca Juga: Iseng Rutin Minum Campuran Madu dengan Air Hangat Saat Perut Kosong Tiap Pagi, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

Sampai saat ini, Pavithra telah mengunggah lebih dari 70 video di saluran YouTube-nya, dengan jumlah penayangan total hampir 5 juta tampilan.Video dengan tayangan tertinggi telah mengumpulkan sebanyak 492.000 tampilan.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest