Follow Us

Hampir 3 Bulan di Rumah Saja, Ini yang Dilakukan Sophia Latjuba Agar Tidak Stress: Harus Tetap Sibuk

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 18:15
Sophia Latjuba
Instagram/Sophoa Latjuba

Sophia Latjuba

Suar.ID - Sudah hampir tiga bulan ini Sophia Latjuba (49) hanya di rumah saja agar tidak terpapar virus corona.Sophia Latjuba memilih di rumah saja mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona."Sudah hampir tiga bulan ini di rumah doang. Semua hal dilakukan di rumah," kata Sophia Latjuba saat Live Instagram bersama Maarchanaindo dikutip Warta Kota, Senin (1/6/2020).

Baca Juga: Pandemi Corona Berkepanjangan, Bisnis Karaoke Ahmad Dhani Terancam Bangkrut: Kalau Sampai Agustus, BubarPerempuan yang akrab disapa Sophie itu semula senang menghabiskan waktu lama di rumah saja sambil mengikuti imbauan pemerintah untuk belajar, bekerja dan beribadah dari rumah.Setelah hampir tiga bulan, mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel NOAH itu mulai kehabisan ide untuk melakukan kegiatan.

"Bosan sih tidak begitu. Cuma sudah mulai bingung harus apa yang dikerjakan," ujar janda dua anak ini.Sophia Latjuba banyak melakukan kegiatan di rumah mulai yoga, wawancara live streaming, bikin konten YouTube dan lainnya."Bangun tidur yoga. Harus tetap sibuk. Kalau tidak, otaknya makin stres," ujar Sophia Latjuba. (Arie Puji Waluyo)

Baca Juga: Nekat Berpesta di Tengah Lockdown, Pangeran Belgia Harus Terima Kenyataan Pahit Ini Usai Pulang dari Spanyol: Tak Bertanggung JawabArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Lebih dari 2 Bulan di Rumah Saja, Sophia Latjuba Melakukan Banyak Aktifitas Supaya Tidak Stres

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest