Follow Us

Sempat Ingin Gugurkan Kandungan di Kehamilan ke 5 Ini, Zaskia Adya Mecca Nangis Hingga Marah Salahkan Hanung Bramantyo: Kehamilan Paling Drama

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 13:45
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
Instagram/ @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Suar.ID - Zaskia Adya Mecca saat ini sedang hamil anak kelima dan di awal kehamilannya Zaskia ternyata sempat ingin menggugurkan kandungannya.Awalnya Zaskia yang mengetahui kehamilan itu pada November 2019 sempat kaget karena berniat tidak menambah anak lagi.Zaskia merasa sudah cukup memiliki empat anak yang dilahirkan dan satu anak dari hasil pernikahan pertama suaminya Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Suaminya lagi Sibuk Mencari Nafkah, Wanita di Jambi Ini Malah Asyik Melakukan Threesome dengan 2 Pria Selingkuhannya, Begini Endingnya"Gak siap nambah anak karena aku pikir yaudahlah sudah lengkap ada Bumi yang paling besar dan anak aku yang dilahirkan cewek dua cowok dua udah ideal banget," ungkap Zaskia di youtube The Bramantyos. Kemudian tahun ini rencananya Zaskia dan Hanung akan berangkat menjalankan ibadah haji yang sudah ketunda empat tahun karena melahikan anak ketiga dan anak keempat.

"Yang bikin nangis adalah tahun ini rencananya aku Mas Hanung sama Shireen dan Wisnu mau haji bareng, haji yang ketunda empat tahun karena hamil Kaba dan Bhre," ucap Zaskia.Alasan usia anak-anaknya yang masih kecil dan selalu ingin bersama Zaskia juga jadi pikiran pasangan sutradara dan aktris itu saat mengetahui kehamilan tersebut.Dengan pertimbangan poin-poin tersebut akhirnya terbesit ide untuk menggugurkan kandungan sehingga Zaskia tetap melakukan olahraga berat.

Baca Juga: Sering Dibuang Karena Dianggap Kotor, Air Tajin Rupanya Memiliki Manfaat Bagi Tubuh, Sembuhkan Penyakit Mematikan ini!Lalu saat konsultasi ke dokter, dokter tidak mau melakukan keinginan Zaskia itu dan mengingatkan Zaskia dan Hanung kalau anak adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa."Dokternya bilang gini deh kalau setelah tiga bulan kalau gak kuat akan hilang dengan sendirinya, tinggal berdoa sama Allah. Kalau gak hendaki bilang sama Allah biar allah yang nentuin dan ternyata janinnya makin kuat," kata Zaskia.

Melihat kondisi janin yang semakin kuat dan dukungan dari keluarga dan kerabat Zaskia juga jadi semakin menerima dan menikmati kehamilannya.Bahkan disaat kini ia sudah memiliki nama untuk anak di dalam kandungannya ini Zaskia semakin bersyukur dengan kehamilannya dan siap menyambut anggota baru di keluarganya."Bulan kedua aku sudah nerima karena bayinya kuat, Mas Hanung nguatin teman-teman aku nguatin dan sejak dia punya nama jadi makin sayang karena ngerasa dia makin real. Bersyukur gak jadi ngegugurin udah bahagia lah alhamdulilah," pungkas Zaskia.

Baca Juga: Seakan bisa Membaca Masa Depan, Pidato Presiden Soeharto Tahun 1995 Ini Prediksikan Keadaan Indonesia pada 2020, Begini Isinya

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest