Follow Us

Gagal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran, Ini Pesan Terakhir Reino Barack Buat Mantan: Pesan untuk Mantan...

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 12:45
Luna Maya dan Reino Barack ketika masih bersama.
Instagram Luna Maya

Luna Maya dan Reino Barack ketika masih bersama.

Suar.ID - Hingga kini, kisah asmara yang pernah terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack masih menjadi perhatian.Sekalipun kini Reino Barack telah sah menjadi suami Syahrini.Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini memang sempat geger diawal Tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Bukan hanya Pecatan TNI saja, Buruh dan Driver Ojol juga pernah Ditangkap karena Menghina Presiden Jokowi saat Pandemi Corona, Begini PerkaranyaPasalnya, banyak yang memprediksi jika Reino Barack bakal menikah dengan Luna Maya ketimbang Syahrini.Wajar saja, sebelumnya Reio Barack menjalin kasih dengan Luna Maya hingga 5 Tahun, namun akhirnya menikah dengan Syahrini.

Mengutip Grid.ID, diketahui Reino Barack dan Luna Maya sendiri baru mengakhiri hubungan mereka pada tanggal 16 Agustus 2018.Hal itu pernah disampaikan Reino kala menjadi bintang tamu di acara Perspektif Metro TV edisi 28 April 2019."Saya menyudahi hubungan dengan mantan saya bulan Agustus tanggal 16 (2018) satu hari sebelum kemerdekaan.

Baca Juga: Aneh Banget, tak Tahan Melihat Kemolekan Sandal Jepit, Pria Ini Nekat Mencuri Ratusan Pasang Milik Tetangganya untuk Diajak Berhubungan Intim!"Besoknya kan dia harus datang ke upacara tadi akhirnya nggak jadi karena sebelumnya kita debat dengan kesalahan fatal yang ia buat," kata Reino Barack.Beberapa waktu lalu, Reino Barack mendadak disuruh Hotman Paris untuk menyampaikan pesan terakhir buat sang mantan.Secara tegas Reino Barack pun langsung menjawab tak ada hal yang perlu disampaikan ke mantan.

"Pesan untuk mantan tidak ada kata apapun," tegas Reino Barack di acara Hot Room, Metro TV, Sabtu (30/5/2020).Reino justru menyoroti kasus yang menipa istrinya, Syahrini.

Baca Juga: Tak hanya Jennifer Dunn yang Kecipratan Uang Haram Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, ternyata Aktor Tampan Ini juga Dapat Bagian, Besarnya Dijamin Bikin Tercengang!Yakni dinyinyiri dan difitnah oleh haters di media sosial.Pun ia memperingatkan semua orang untuk lebih berhati-hati dalam bersosial media karena bisa kena Undang-undang ITE.Sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini melaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Pemilik akun @danunyinyir99 berinisial MS bahkan kini sudah dipenjara.Ditambahkan Syahrini, mereka juga setelah ini bakal menindak tegas semua akun yang sudah memfitnah dan menyinyiri Syahrini dan keluarga.

Baca Juga: Dituding Jual Diri hingga Minum-Minuman Haram, Mantan Saipul Jamil Langsung Semprot Sosok Ini: DP Sejak dulu enggak Pernah Jualan Apem

Source : Grid.ID, Metro TV

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest