Follow Us

Ditangkap Lantaran Kasus Penyebaran Video Panas Mirip Syahrini, Pelaku Sebut Nama Luna Maya dan Sosok Ini, Bilang Tunggu Sesuatu

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:15
Tersangka penyebar video panas mirip Syahrini
Kompas.com

Tersangka penyebar video panas mirip Syahrini

Suar.ID - Kasus video syur mirip Syahrini kini semakin memanas.

Tak main-main, Aisyahrani selaku manajer langsung turun tangan melaporkan dua akun gosip yang menyebarkan video tersebut.

Akhirnya keduanya bisa tertangkap dan diamankan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Artis Kenamaan Sekaligus Pengusaha Ruben Onsu Beri Wasiat Menyentuh pada Putra Sulungnya Betrand Peto

Dikutip dari Kompas.com, Syahrini ternyata telah melaporkan oknum penyebar video syur yang dituduhkan mirip dirinya sejak 12 Mei lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, para pelaku akhirnya menceritakan motif mereka menggiring opini publik.

Yusri Yunus menceritakan bahwa MS merupakan penggemar Luna Maya yang sakit hati karena Reino Barack menikah dengan Syahrini.

MS merasa tak terima karena kekasih idolanya direbut oleh Syahrini.

"Pengakuan dari awal yang bersangkutan, bahwa ada satu kebencian kepada korban (Syahrini) karena dia mengaku memang fans satu public figure juga yang ada," ungkap Yusri dikutip dari Instagram @humas.pmj, Kamis (28/5/2020) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tak Pernah Bagikan Potrek Kekasih, Presenter Cantik Ini Pamer Cincin hingga Gaun Putih, Sudah Menikah dan Tengah Hamil?

Yusri juga menceritakan bahwa kedua pelaku tersebut mendapatkan banyak uang dari usaha endorse yang dilakukan melalui akun tersebut.

MS, Tersangka pencemaran nama baik Syahrini, sekaligus pemilik akun Instagram @danunyinyir99Keduanya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman 12 tahun penjara.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest