Follow Us

Aurel Cemburu Atta Halilintar Salah Tingkah Terima Bingkisan dari Sosok Ini, Sampai-Sampai Disebut Putus, Anang Hermansyah Tak Tinggal Diam

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 29 Mei 2020 | 08:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Tangkap layar kanal Youtube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Suar.ID - Hubungan pasangan selebriti Atta halilintar dan Aurel Hermansyah sedang diwarnai kabar kurang sedap.

Bahkan keduanya dikabarkan putus padahal sempat umbar keinginan untuk menikah muda.

Rupanya hal tersebut dipicu dari bingikisan lebaran yang diberikan Ria Ricis untuk Atta Halilintar yang diketahui oleh Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Ria Ricis memang disebut-sebut pernah menjalin hubungan serius dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Terang-terangan Sindir Krisdayanti di Kolom Komentar, Raul Lemos Meradang, Sebut Pansos dan Ancam Soal Ini: Sabar Ada Batasnya

Karena itulah, saat mengetahui Atta Halilintar mendapat bingkisan dari Ria Ricis, Aurel Hermansyah cemburu hingga marah.

Padahal, belakangan ini santer diberitakan bila Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah.

Anang Hermansyah buka suara terkait kabar putusnya hubungan sang anak dengan Atta Halilintar, namun ia lebih memilih tidak ingin ikut campur pada hubungan anaknya.

Baca Juga: Kerap Tampil Bersama Hingga Pamer Kemesraan di Media, Atta Halilintar Grogi Ditanya Anang Hermansyah Soal Keseriusan dengan Aurel: Semoga Bisa Berkeluarga

"Itu urusan mereka seumuran mereka, coba aku tanyain nanti (putus atau tidak)," ujar Anang Hermansyah dikutip dalam kanal YouTube SCTV.

Sementara itu, melalui channel YouTube miliknya, Atta Halilintar sempat memperlihatkan bingkisan lebaran yang diberikan Ria Ricis.

Ia pun juga memperlihatkan kue tart pemberian Aurel Hermansyah.

Source : GridPop

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest