Follow Us

Terang-terangan Ajak Pria Lain Masuk ke Kamarnya di Depan Sang Anak, Sosok Ini Mengaku Lebih Bahagia dengan Selingkuhan yang Kini Sudah Jadi Suami Apa Resepnya?

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 27 Mei 2020 | 16:33
Aurel dan Azriel bahagia Krisdayanti akan memiliki anak dari Raul Lemos.
Kolase Tribunnews

Aurel dan Azriel bahagia Krisdayanti akan memiliki anak dari Raul Lemos.

Suar.ID - Tanpa tedeng aling-aling, Krisdayanti mengaku hidupnya lebih bahagia sejak menjadi istri Raul Lemos.

Seperti yang kita tahu, KD--begitu wanita asal Malang, Jawa Timur, itu biasa disapa, menikah dengan pengusaha asal Timor Leste itu sejak 2011.

Kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun jika mengingat masa lalu mereka, rumah tangga pasangan beda negara ini pernah ditimpa gosip tidak sedap.

Sekitar 10 tahun yang lalu, kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukanlah kabar burung belaka karena telah dibongkar sendiri oleh anak dari Krisadayanti dan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Aib dari Krisdayanti ini pernah dibongkar habis oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Tidak ada yang menyangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak kisah perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk itu, mereka mengaku pertama kali berkenalan dengan pria selingkuhan ibunya itu saat diajak pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Yang mengejutkan, Aurel mengaku, bukan cuma mereka berdua yang menjadi saksi perselingkuhan dari Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa Diva Indonesia ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest