Follow Us

Niat Hati Makan Enak di Tengah Pandemi Virus Corona, Puluhan Orang malah Mendapat Nasib yang Malang karena Beli Makanan Ini secara Online

Adrie P. Saputra - Rabu, 27 Mei 2020 | 21:15
Niat Hati Makan Enak di Tengah Pandemi Virus Corona, Puluhan Orang malah Mendapat Nasib yang Malang karena Beli Makanan Ini secara Online

Suar.ID - Karena semakin sedikit orang bisa buka toko di tengah pandemi, tak heran beberapa bisnis mencoba merambah ke dunia online.

Tidak hanya vendor fesyen dan barang-barang rumah tangga, kini bahan-bahan pokok dan makanan pun dibawa ke pasar virtual.

Banyak toko makanan harus mengandalkan penghasilan dari jualan online.

Baca Juga: Nada Meninggi saat Bicara dengan Ayah Soal Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra, Billy Bikin Nagita Slavina Geram: Jangan Teriak-Teriak Ngomong sama Orangtua

Bagaimanapun, setiap orang harus melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk bertahan dalam "situasi sulit" ditengah pandemi corona.

Tetapi anak ini sepertinya kurang beruntung saat membeli makanan secara online.

Seorang anak yang tidak disebutkan namanya dilaporkan membeli puding buih dari penjual online di Kuala Terangganu dan Marang, Malaysia.

Sayangnya makanan itu beracun, dan bahkan banyak orang juga keracunan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tiba-Tiba Kunjungi Keluarga Olga Syahputra Usai Billy Dikabarkan Jual Rumah Kakaknya, Bagikan THR Uang Segepok: Ini 10 Juta Buat Bapak dan Ibu

Melansir dari Worldofbuzz.com, sebanyak 48 orang dilaporkan datang ke rumah sakit dengan kasus keracunan makanan.

Sebanyak 20 orang dirawat di Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah, sementara satu orang dilaporkan menderita gejala sangat buruk sehingga harus dirawat di unit perawatan intensif.

Empat pasien dirawat di rumah sakit swasta, sementara sisanya hanya menerima perawatan rawat jalan untuk kondisi mereka.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest