Follow Us

Terbongkar, Tak Hanya Maia Estianty, El Rumi Ternyata Punya Dua Ibu Lagi yang Jarang Diketahui Orang, Bongkar Rahasia Si Tengah yang Paling Doyan ASI

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 Mei 2020 | 16:30

Suar.ID - Momen lebaran tahun ini, terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.Hal ini lantaran adanya pandemi virus corona yang membuat sebagian besar daerah menerapkan lockdown.Selain itu, pemerintah juga menerapkan larangan mudik bagi seluruh warganya.

Baca Juga: Usai Dicopot dari Komisaris BUMN, Refly Harun kembali Lancarkan 'Serangan', kali Ini Sebut Pemerintah tak Punya Banyak Waktu: Saya Sangat Kecewa dengan Pemerintahan JokowiTentu saja, pada lebaran kali ini hanya dapat dirayakan di rumah masing-masing.Meski begitu, suasana lebaran tetap terasa indah seperti yang sudah lalu.

Maia Estianty membagikan momen lebarannya bersama ketiga putra dan suaminya, Irwan Mussry dalam tayangan video di kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (26/5/2020).Selain bersama anak dan suami tercinta, Maia juga nampak merayakan bersama beberapa kerabat dekatnya.Maia Estianty pun menceritakan soal sosok kerabatnya yang tak lain adalah kakaknya sendiri.

Baca Juga: Benar-benar Bukan Orang Sembarangan, Mantan Istri Irwan Mussry Ini Ternyata Hidup Bergelimang Harta, Jangan Macam-macam dengan Suaminya Sekarang!"Jadi kakakku ini adalah ibu susuan dari Al sama El," ungkap Maia.Salah satu tante El Rumi pun menceritakan El saat bayi yang ternyata sangat doyan minum ASI."Aku ingetnya waktu El itu anakku yang kedua udah gede, terus dia masih bayi, dateng ke rumahku di Kuningan. Eh terus dia itu kehausan, sama Eyang Ibu 'minumin dong, kasih minum'. Yaudah aku susuin. Minumnya Ya Allah, duh banyak banget," ungkap tante El.

El Rumi pun ternyata tak mengelak dan mengaku sudah mendapat cerita dari tantenya yang ia panggil Mami Viki."Katanya Mami Viki pun aku juga boros ya," sahut El.Mami Viki pun membenarkan pernyataan El tersebut."Boros. Ini mulutnya kalo nenen mami, nenennya besar sampai kecil," ungkapnya."Wah nggak mau lepas, sampai aku 'Eh ini untuk anakku, gantian' dia mau terus, Ya Allah anak susuan bener-bener," ungkap kakak Maia Estianty.

Baca Juga: Presiden Jokowi Canangkan New Normal, Beginilah Tatanan Kehidupan Baru di Tempat Kerja di tengah Pandemi CoronaTak hanya kakak Maia Estianty, tante El yang ia panggil Mami Viki pun ternyata juga sempat menjadi ibu susuan El Rumi.Mami Viki pun menceritakan awal mula dirinya menjadi ibu susu bagi anak tengah pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

"Jadi gini ceritanya, El kecil ini kalau dititipin dia kan dikasih ASI yang di dalam freezer. Begitu dia hoaaa (menangis) wah kita panik nih manasin ASI-nya," terang Mami Viki.

"Itu berapa tahun, Mi?" tanya El."Belum ada setahun. Terus, begitu kita lagi manasin dia udah hoaa (nangis), lama-lama 'ah udah deh' kita susuin aja, kelamaan," sambung Mami Viki."Jadi yang ibunya El itu ada dua ya, nah ini ibu susuannya El," ungkap Maia Estianty.

Baca Juga: Karena tidak Menuruti Tindakan untuk Melakukan Hal yang Mengerikan, Sepasang Ibu dan Anak di Palembang Nekat Bekerja Sama Menyandera Suami Tetangga

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest