Follow Us

Akui Sering Dibodohi Laki-laki, Luna Maya Buka-bukaan Hal yang Paling Disesalinya ke Raffi Ahmad

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 Mei 2020 | 14:00
Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya

Suar.ID - Luna Maya dikenal merupakan artis yang sangat sukses.Selain karirnya di dunia hiburan yang mentereng, mantan kekasih Ariel NOAH ini diketahui juga menekuni dunia bisnis.Meskipun sampai kini belum memiliki pasangan hidup, namun Luna Maya membuktikan bahwa dirinya merupakan wanita mandiri yang begitu sukses.

Baca Juga: Blak-blakan Jual Rumah Mewah Warisan Olga Syahputra, Ini Alasan Sebenarnya Billy Syahputra: Maintenance-nya Sangat BeratSebagai manusia biasa, Luna Maya ternyata juga memiliki penyesalan dalam hidupnya.Luna Maya ingin menyelesaikan pendidikannya seandainya waktu dapat diputar kembali.

Belum mendapat gelar sarjana adalah hal yang disesalinya. Pemeran film Suzzanna ini ingin lebih banyak belajar agar tidak merasa bodoh. Hal itu diungkapkan Luna Maya di channel YouTubenya, Senin (25/5/2020).

Baca Juga: Gagal Berkali-kali Pertahankan Rumah Tangganya, Nikita Mirzani Buka-bukaan Dambakan Mantan Kekasih Luna Maya Sebagai Pasangannya"Penyesalan terbesar, gue nggak sekolah. Kalau misalnya bisa balikin waktu kayaknya sekolah. Maksudnya belajar lebih banyak lagi biar nggak bodoh," kata Luna Maya.Karena tidak menyelesaikan pendidikan, perempuan berdarah Indonesia - Austria ini merasa kurang pintar.Akibatnya, dia mengaku sering dibodohi laki-laki."Maksudnya kalau gue lebih pintar kan gue nggak dibodoh-bodohin laki," ujarnya terkekeh.Raffi Ahmad tak kuasa menahan tawa mendengar hal tersebut.

Menurutnya, alasan Luna Maya tak masuk akal, lantaran pendidikan tidak ada hubungannya dengan dibodohi laki-laki."Itu bukan masalah sekolah. Memang bl**n. Jadi selama ini dibodoh-bodohin laki?," tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Untungnya Kecil Banget, Ruben Onsu Blak-blakan Jumlah Keuntungan Bisnis Ayam Geprek yang Ia Dapatkan"Iya hahaha kasian ya," jawab Luna Maya tertawa."Yang lagi dekat dengan Luna Maya, jangan membodoh-bodohi publik dan Luna Maya," timpal Raffi Ahmad.Seperti diketahui, Luna Maya sempat menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung.

Meski dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas, Luna Maya tidak menyelesaikan pendidikannya karena memilih berkarier di dunia entertainment.Meski demikian pengorbanan Luna tak sepenuhnya sia-sia karena dia sekarang menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia.

Baca Juga: Kekayaannya Melimpah Hingga Mampu Beli Jet Pribadi untuk Sang Istri, Ternyata Inilah Sumber Uang Milik Suami Maia Estianty

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest