Follow Us

Aneh! Di Kota Ini, Cara Mudah untuk Mendapatkan Istri Adalah dengan Cara Pelihara Banyak Babi

Adrie P. Saputra - Senin, 25 Mei 2020 | 10:15
Seperti inilah kehidupan masyarakat Honiara.
Toutiao

Seperti inilah kehidupan masyarakat Honiara.

Suar.ID - Ibu Kota suatu negara biasanya menjadi pusat ekonomi di negara tersebut.

Citra baik tentu saja harus ditampilkan demi mengundang investor.

Turis maupun investor yang datang dari negara lain ke Ibu Kota suatu negara biasanya memiliki tujuan untuk mengevaluasi negara tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Kim Jong-un Muncul Kembali dan Gelar Pertemuan dengan Petinggi Militer, Mau Bahas Apa sih?

Ibu kota adalah daerah yang mewakili citra suatu negara.

Kemudian, mereka akan menentukan apakah negara tersebut layak untuk dijadikan investasi pembangunan dengan modal tinggi atau tidak.

Maka sangat baik untuk membangun reputasi tertentu sebuah negara, dengan membangun ibukotanya untuk menciptakan komoditas yang menghasilkan modal di negara itu.

Baca Juga: Kepincut Janda Bertubuh Wangi, Tukang Sayur Tak Tahu Diri Ini Pengin Duakan sang Istri Padahal Sudah Punya 7 Anak, Alasannya Benar-benar Menjengkelkan

Namun, kali ini kami akan berbicara mengenai sebuah Ibu Kota yang disebut-sebut 'termiskin' di dunia, menurut Flower Wolrd Travel.

Kota ini adalah Honiara, Ibu Kota Kepulauan Solomon, di mana Kamu tidak akan menemukan gedung pencakar langit di kota ini.

Nama Honoira juga sangat berarti, di mana ini adalah transliterasi dari dialek lokal negara itu, maknanya adalah "tempat angin barat daya bertiup".

Nama itu sangat cocok dengan kondisi alam setempat, di mana angin barat daya bertiup sepanjang tahun.

Source : Suar.ID

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest