Follow Us

Bikin Merinding, Heboh Foto Kuburan Massal untuk Pasien Corona, Dimas: Virus Memenangkan Perang

Adrie P. Saputra - Sabtu, 23 Mei 2020 | 19:15
Viral kuburan massal di Brasil.
Mirror

Viral kuburan massal di Brasil.

Suar.ID - Rekaman yang mengerikan menunjukkan kuburan massal digali di Brasil ketika jumlah korban virus corona di negara itu terus melonjak.

Sebanyak 1.001 orang kehilangan nyawa mereka akibat virus corona yang mematikan.

Amerika Selatan sekarang memiliki lebih banyak infeksi daripada negara lain di dunia selain AS.

Sebuah video yang serius menunjukkan deretan kuburan terbuka yang siap menguburkan korban Covid-19 di Pemakaman Formosa di pinggiran São Paulo, kota yang paling parah dilanda pandemi di negara itu.

Baca Juga: Dunia Ibu Ini Langsung Runtuh kala Melihat Cupang di Leher Putri Semata Wayangnya yang Masih di Bawah Umur, Ternyata Didapat usai Berhubungan Intim dengan 5 Pria!

"Kami kalah dalam pertempuran melawan virus," kata Dimas Covas, direktur pusat darurat Covid-19 São Paulo, dikutip dari Reuters.

"Virus saat ini memenangkan perang."

"Hari-hari ini akan datang, hari libur, saya tidak menganggapnya sebagai hari libur, tapi saya melihatnya sebagai hari-hari pertempuran."

"Hari-hari terpenting dalam perang melawan virus."

Baca Juga: Datang-Datang Empat Orang Ini Langsung Minta Sumbangan ke Baim Wong, Suami Paula Verheoven Meradang: Lo Mau Patah Kaki pun, Gue Nggak Peduli

Brasil menyalip Rusia sebagai negara yang terkena dampak tersulit kedua di dunia dalam pandemi global setelah jumlah kasus virus corona mencapai 330.890 pada hari Jumat.

Jumlah total kematian hingga hari ini mencapai 21.048, menurut Departemen Kesehatan negara Brasil.

Source : Reuters, BBC, Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest