Follow Us

Babysitter Cantik Ini Diklaim Merayu Bocah Laki-laki 13 Tahun untuk Berhubungan Intim sampai Punya Anak, Suaminya Syok saat Mengetahui Kenyataan Pahit Ini

Adrie P. Saputra - Rabu, 20 Mei 2020 | 18:45
Leah Cordice
Mirror

Leah Cordice

Suar.ID - Seorang babysitter yang sudah menikah dan memiliki bayi dengan anak sekolah berusia 13 tahun menunjukkan kurangnya penyesalan di persidangan.

Melansir dari Mirror (19/5/2020), Leah Cordice dilaporkan telah minum-minum pada malam hari sebelum dia pergi ke kamar korban (bocah laki-laki 13 tahun) yang sedang bermain game di Xbox-nya.

Di sana, Cordice merayunya dengan menarik celananya ke bawah.

Wanita berusia 20 tahun itu telah membantah aktivitas seksual tersebut, dan mengklaim bahwa ia yang telah diperkosa oleh bocah laki-laki di bawah umur itu.

Baca Juga: Alhamdulillah, usai Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, kini Masjid Al-Aqsa di Yerisalem akan segera Dibuka kembali, Apakah Kondisinya sudah Aman?

Cordice dihukum di pengadilan karena melakukan aktivitas seksual dengan seorang anak setidaknya lima kali.

Hakim Peter Clarke QC, mengatakan, "Cordice menegaskan bahwa dia yang telah diperkosa oleh korban pada beberapa kesempatan."

Dalam pernyataan dampak korban, bocah laki-laki itu mengatakan dia telah didiagnosis dengan kecemasan oleh seorang psikolog.

Bocah itu mengatakan di pengadilan, "Saya tidak bisa melihat anak saya dan belum terlibat dengan dia baru-baru ini."

Baca Juga: Ibadah Haji 2020 belum Mendapat Kepastian, Presiden Jokowi Langsung Telepon Raja Arab Saudi, Begini Hasilnya

"Saya berharap di masa depan, saya bisa memiliki hubungan dengan putriku."

Selama persidangan, bocah itu menceritakan bagaimana pelecehan itu dimulai ketika Cordice mulai memeluk dan menciumnya, sebelum menarik celananya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest