Follow Us

Sebut Ariel NOAH Mantan Terindah Hingga Akui Masih Buka Hati untuk Sang Mantan, Luna Maya Tiba-tiba Berubah Pikiran: Masih Banyak yang Baru

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 20 Mei 2020 | 06:00
Luna Maya
Instagram/Luna Maya

Luna Maya

Suar.ID - Artis Luna Maya akhir-akhir ini memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria.Mulai dari pria Jepang, Ryochin, Herjunot Ali, bahkan sang mantan kekasih, Ariel NOAH.Beberapa waktu lalu juga Luna Maya mengatakan jika dirinya masih ingin menjalin silaturahmi dengan Ariel NOAH hingga buka hati kembali.

Baca Juga: Awalnya Iseng Minum AIr Rebusan Seledri Secara Rutin untuk Obat Rumahan, Darah Tinggi Orang ini Pun Perlahan-lahan Menghilang, Begini Kata Ahli..Namun, kini Luna Maya justru mengaku ogah untuk putus-nyambung dengan mantan kekasih.Putus-nyambung menurut Luna Maya, bukan salah satu konsep hidupnya hingga kini.

Luna Maya mengakui hal tersebut setelah Boy William bertanya tentang peluang jika mantan kekasih Luna ingin merajut asmara lagi."Mantan lu kalau nembak lagi, lu mau enggak?" tanya Boy dalam vlog Luna Maya.Dengan tegas Luna mengatakan, tidak.

Baca Juga: Sosok Tante Ernie yang Disebut Sebagai 'Pemersatu Bangsa' Trending Topik di Twitter hingga Difollow Hotman Paris, Sang Pengacara Langsung Kasih Ini"Enggak. Masih banyak yang baru yang belum gue coba ha ha ha," ucap Luna disertai tawa.Boy lalu berpesan untuk mantan Luna Maya, siapa pun dan di mana pun itu, sampai sejauh ini Luna Maya belum memiliki pemikiran untuk kembali dengan mantan.

"Sejauh ini sih belum (mau balikan sama mantan)," ucap Luna menegaskan kembali.Sebelumnya, Boy juga sempat menanggapi pertanyaan Luna tentang mantan.Boy mengibaratkan mantan kekasih seperti Yakult."Lu tahu susu Yakult enggak? gue selalu bilang, mantan itu Yakult, basi. Kalau sudah jadi mantan, sudah, basi aja," ucap Boy. (Widyastuti)

Baca Juga: Kerap Tampil Syur dan Seksi, Model Cantik Ini Ternyata Mati-matian Jaga Keperawanannya, Ternyata Ada Alasan Khusus di BaliknyaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Pernah Mengaku Masih Buka Hati untuk Ariel NOAH, Luna Maya Kini Justru Blak-blakan Tidak Mau Balikan Sama Mantan: Masih Banyak yang Baru

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest