Follow Us

Berhasil Bikin Model Cantik Bertekuk Lutut, Denny Darko Ungkap Alasan Paula Verhoeven Mau Dinikahi Baim Wong: Kaya dari Dalam Jiwa

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Mei 2020 | 17:00
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/ @paula_verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis tampan yang satu ini.Seperti yang diketahui, pada tanggal 22 November 2018, Baim Wong mantap menikahi model cantik bernama Paula Verhoeven.Pernikahannya pun digelar cukup mewah.

Baca Juga: Meski Usianya Sudah 70 Tahun, Penampilan Perancang Busana ini Masih Seperti Wanita Berusia 30 Tahun, Bebas Keriput dan Tetap Stylish!Hampir dua tahun menikah, Paula Verhoeven akhirnya mengetahui sifat asli suaminya, Baim Wong.Beberapa waktu lalu, diketahu, Paula sempat mengeluhkan sikap suaminya.

Melalui unggahan di akun youtube Ussy Andhika, Paula mengungkapkan kalau sang suami juga memiliki banyak kekuragan.Namun, ada satu sifat Baim Wong yang membuatnya cukup kesal, yakni sangat acuh.“Pasti banyak lah kekurangnya tapi cuma kita yang tahu. Yang pasti, yang obvious (jelas) banget perhatian sih. Dia suka cuek orangnya. Dia cuek banget ternyata,” kata Paula dalam vlog yang diunggah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube, Jumat (1/11).

Baca Juga: Miliki 623 Mantan Kekasih dan Istri, Sosok Presenter Ini Kini dapat Sebutan Gladiator Cinta: ke Sininya Enggak Dihitung, Cuma Sampai Pernikahan TerakhirTerlepas dari itu, Denny Darko bongkar hal apa yang akhirnya membuat Paula Verhoeven kepincut Baim wong.Seperti yang diketahui, Denny Darko membaca karakteristik seseorang lewat lukisan pasir.Melalui akun youtube Denny Darko, kali ini Ia menggambarkan sosok artis tampan Baim Wong.Dirinya mengatakan kalau Baim Wong merupakan sosok yang sangat ringan tangan.

Hal tersebut tentunya dapat terlihat pada akun youtube miliknya, Baim Paula, Baim Wong enggak jarang membagikan uang pada beberapa yang ditemuinya.Tak jarang juga, Baim Wong rela menyamar berbagai peran, sebagai tukang sampah, tukang parkir dan lain-lain.Denny Darko juga mengatakan kalau Baim Wong merupakan sosok yang kaya dari dalam jiwanya.

Baca Juga: Saking Kayanya, Sandra Dewi Baru Tahu Token Akan Berbunyi Bila Listrik Mati, Fitri Tropika: Jiwa Miskinku Tercabik"Baim Wong ini memiliki sesuatu yang kalau dibilang kekayaannya ini ada dalam jiwanya. Baim Wong ini adalah seseorang yang humoris, mungkin karena itu, model secantik Paula ini bisa bertekuk lutut mau di nikahi Baim Wong," ucap Denny Darko.Denny Darko mengungkapkan hal tersebut bukan tanpa alasan, loh!"Dan kalau kita bilang, bekennya udh jaman dulu. Sekarang orang mungkin udah melupakan.

Sekarang kan eranya Aliando, Iqbal Ramadhan, dan banyak yang lainnya. Tapi Baim Wong ini seakan-akan tidak luntur karismanya karena orangnya memang humoris," tambah Denny Darko.Denny Darko juga mengatakan kalau sosok Baim Wong ini sangat jarang pamer kekayaan.Bahkan, hampir tidak pernah. (Amel)

Baca Juga: Beginilah Penampilan Terbaru Lucinta Luna Setelah 3 Bulan Mendekam di Penjara, Sungguh Manglingi!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Denny Darko Berhasil Ungkap Alasan yang Buat Model Secantik Paula Verhoeven Bertekuk Lutut dan Mau Dinikahi Baim Wong, Memiliki Kekayaan yang Beda?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest