Follow Us

Baim Wong Tanpa Tedeng Aling-aling Sebut Ariel NOAH Cocok jadi Suami, Luna Maya Langsung Lakukan Ini ke Suami Paula Verhoeven

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Mei 2020 | 18:45
Ariel dan Luna Maya
Google

Ariel dan Luna Maya

Suar.ID - Baru-baru ini, Luna Maya, Baim Wong dan keluarga Raffi Ahmad tengah berkumpul untuk sahur bersama.Luna Maya dibuat kesal oleh ulah Baim Wong.Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini tiba-tiba menyinggung nama Ariel Noah cocok sebagai suami.

Baca Juga: Sempat Dianggap Sangat Bodoh Karena Hanya Punya IQ 45, Pria ini Rupanya Seorang Jenius yang Bikin Semua Orang Terkejut, Bahkan Ilmuwan Pun Meneliti OtaknyaLuna Maya juga tak segan mengeplak atau memukul punggung Baim Wong, ketika ayah Kiano Tiger Wong ini berani menyebut sosok sang pria.Lewat laman Youtube Rans Entertainment, Kamis (14/5/2020), Luna Maya diketahui ikut sahur bareng di rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat itu, Raffi Ahmad juga hadir.

Sebelum Luna Maya datang, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar sudah lebh dulu tiba di rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven."Oke guys, hari ini kita mau sahur bareng Bapau," ujar Raffi Ahmad.Tak lama kemudian, mantan kekasih Ariel NOAH pun datang bersama tim Rans Entertainment.

Baca Juga: Berstatus Papa Muda dengan Segala Pesona yang Dia Miliki, Siapa Sangka Gading Marten Pernah Diduakan oleh Mantan Pacarnya Ini, Reaksinya Bikin MelelehMelihat kedatangan Luna Maya, Raffi Ahmad slaah fokus dengan orang Korea yang ada di belakang Luna Maya.Orang Korea itu adalah Jayden, yang kini menjadi bagian dari Rans Entertainment.Raffi Ahmad berseloroh menyebut Jayden ini adalah kekasih terbaru dari Luna Maya."Oh, jadi ini pacar Luna Maya yang baru?" tanya Raffi Ahmad sambil menyambut sang artis.

Ditanya seperti itu, Luna Maya pun menanggapinya dengan guyonan."Korea hahaha, " jawab Luna Maya, sambil memperkenalkan Jayden.Setelah itu, Luna Maya diajak untuk melihat Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: Ada Tanda ini di Garis Tangan Telapak Sebelah Kiri, Rupanya ini Pertanda Kalau Kamu Orang yang Beruntung, BegIni Penjelasannya...Rupanya, Kiano Tiger Wong masih tertidur pulas.Melihat anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Luna Maya mengaku gemas."Lucu banget, botak," ucap Luna Maya."Lucu ya Kiano kayak aku ya?" seloroh Raffi Ahmad."Tidurnya tengkurap, rambutnya botak lagi," imbuhnya lagi.Tanpa ragu dan atas persetujuan Paula Verhoeven, Luna Maya pun menggendong Kiano Tiger Wong.Tak disangka, Kiano Tiger Wong tampak anteng dan tak rewel ketika digendong Luna Maya.

Baca Juga: Postingan Pria yang Gajinya 20 Juta Dipotong Setengah Ini Viral, Ngaku Tak Cukup Untuk Hidup Sebulan dan Malah Minta Bantuan Sosial, Begini Isi Curhatnya....

Bahkan anak Baim Wong dan Puala Verhoeven ini masih lelap tertidur.Melihat Luna Maya gendong Kiano Tiger Wong, Raffi Amad malah membayangkan sang artis ini jika nanti punya anak.Kemudian, suami Nagita Slavina ini pun menyinggung beberapa pria yang cocok dijadikan ayah dari anak Luna Maya.Dari beberapa pria tersebut, orang Jepang dan Herjunot Ali pun tercantum."Kayaknya kalau Luna punya anak dari orang Jepang lucu," imbuh Raffi Ahmad."Dari Junot juga lucu," tambahnya.Mendengar nama Junot, Luna Maya langsung mengernyitkan alisnya. Tak lama kemudian Luna Maya pun tertawa pelan.

Baca Juga: Nyaris Tak Percaya Tuhan setelah Pergoki Mantan Suami Selingkuh di Apartemen dengan Sara Wijanto, Kini Pesinetron Ini Punya Kehidupan Baru, Sudah Jadi Bos dan Lebih Relijius

Lantas, Raffi Ahmad pun meminta saran dari Baim Wong soal sosok suami yang cocok untuk Luna Maya dan kelak jadi ayah untuk anak mereka."Gimana menurut Baim Wong, Luna Maya cocoknya sama siapa?" tanya Raffi Ahmad.Ditanya seperti itu, Baim Wong sempat berpikir cukup keras."Ehm,, dia bagusnya sama Ariel NOAH, cocok lho," bongkar Baim Wong.Raffi Ahmad sontak tertawa ngakak mendengar jawaban Baim Wong.Sementara itu, Luna Maya meski tertawa ia langsung 'mengeplak' Baim Wong.Tak ingin kena sasaran tangan Luna Maya lagi, Baim Wong pun langsung menghindar meski masih dalam keadaan tertawa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Didi Riyadi, Orangtua: Udah Kenapa Lo Enggak Sama Dia Saja? Dia Kan Ganteng, CakepArtikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Baim Wong Sebut Nama Ariel Noah Cocok Jadi Suami, Luna Maya Langsung 'Keplak' Suami Paula Verhoeven

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest