Follow Us

Sempat Santai-santai Selama Virus Corona, Ayu Ting Ting Akhirnya Beranikan Diri Keluar Rumah setelah Melihat Ini: Aduhhh...

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 18:30
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Instagram/ Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Suar.ID - Virus corona yang masih mewabah di berbagai penjuru dunia membuat banyak artis maupun penyanyi yang berniat mengadakan konser terpaksa harus mengundurnya.Tingginya penyebaran virus corona menjadi perhatian lebih bagi semua negara.Penyebaran yang sangat cepat membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut resiko penyebaran virus corona menjadi sangat tinggi, di mana penyebarannya sudah mencapai semua benua di dunia.

Baca Juga: Maia Estianty Kepergok Laggar Aturan PSBB, Mobilnya Disetop Polisi saat Bagikan Sembako karena Hal Ini: Gue Tahu Secara Hukum SalahKerugian akibat virus corona pun terasa di berbagai sektor, tak terkecuali sektor hiburan.Hal tersebut juga tampaknya dirasakan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting blak-blakan bahwa dirinya mengalami kerugian karena terkena dampak wabah Virus Corona.Hal tersebut Ayu Ting Ting ungkapkan melalui kanal YouTube Ussy Andhika pada Selasa (12/5/2020).Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty awalnya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: FAKTA Baru Terkuak, Remaja Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Korban Pelecehan Seksual, Hamil 3,5 Bulan: Posisinya Kini Pelaku Sekaligus KorbanKali ini Ussy Sulistiawaty terlebih dahulu berkaca pada dirinya yang mendapatkan kerugian selama ada wabah Virus Corona.Mengingat, pekerjaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di dunia hiburan terganggu.Oleh karena itu, Ussy Sulistyawaty ingin tahu apakah Ayu Ting Ting merasakan hal serupa dengan dirinya."Selama corona ini nih selama wabah ini, kan banyak banget pekerjaan-pekerjaan yang akhirnya ketunda," ungkap Ussy.

"Konser ketunda kan?" sahur Andhika Pratama."Ohiya konser, itu gimana tuh?" tanya Ussy penasaran."Kan tadinya Teh Ussy mau nonton juga kan," terang Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sedang Maraknya, Dapat Notifikasi Whatsapp Nomor Telepon Anda tidak Lagi Terdaftar, Awas Jangan Klik 'Ok'! Begini Penjelasan Pakar Keamanan Siber"Iya mau nonton, ditunda sampai kapan itu?" tanya Ussy lagi.Ayu Ting Ting mengaku belum tahu pasti kapan konsernya akan dilaksankan.Namun ia memiliki prediksi konsernya akan digelar tahun depan."Belum tahu sih, Teh. Tapi yang jelas kalau misalnya keadaannya biar pasti baik sih kayaknya tahun depan deh diundurnya," teran Ayu.Istri Andhika Pratama pun penasaran dengan acara TV yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting.

"Tapi acara-acara TV masih jalan, kan?" Ayu Ting Ting mengaku terpaksa nekat berangkat kerja keluar rumah lantaran tabungan yang dimilikinya sudah semakin menipis."Masih. Alhamdulillah. Kemarin sempet takut kan, sebelum puasa kita di rumah aja tuh, sempet di rumah. Terus pas mau bulan puasa, kita ngelihat nih, ATM aromanya dah mulai menipis, jadi kita mesti kerja. Mau nggak mau beraniin diri deh kita keluar rumah, aduhh," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Diingatkan Petugas PSBB Karena Tak Pakai Masker, Anggota DPRD ini Berdalih Maskernya Hilang dan Malah Sempat Keluarkan Kata-kata Kotor, Begini Videonya...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest