Follow Us

Menjual Jasa Seksual dengan Harga Jutaan Rupiah per Jam, Wanita Ini Ternyata Menyimpan Sisi Gelap hingga Tega Melakukan Perbuatan yang Mengerikan kepada Bayinya Sendiri

Adrie P. Saputra - Jumat, 08 Mei 2020 | 08:30
Elizabeth Wilkins
Mirror

Elizabeth Wilkins

Suar.ID - Seorang ibu panggilan yang menjual seks seharga 200 poundsterling (Rp 3,8 juta) per jam telah terbukti bersalah karena menyiksa bayi laki-lakinya dengan cara sadis.

Seorang juri di pengadilan memutuskan bahwa Elizabeth Wilkins (23), menyiksa bayinya yang baru lahir yang tidak berdaya pada tahun 2016 silam.

Melansir dari Plymouth Live, Elizabeth Wikins dilaporkan mengguncang dan mematahkan tulang rusuk bayinya beberapa kali sebelum membenturkan kepala dan menghancurkan tengkoraknya.

Bayi itu baru berusia tiga bulan, menderita kerusakan otak dua tahun lalu dan mungkin mengalami masalah perkembangan saat ia besar nanti.

Baca Juga: Saking Bucinnya Billy Syahputra Disebut Selalu Belikan Mobil untuk Mantannya, Ternyata Ada yang Lebih Parah Sampai Belikan Rumah Lho...

Callous Wilkins, yang telah belajar hukum, mencoba mengalihkan kesalahan pada mantan pasangannya dan salah satu terdakwa lainnya, Erick Vanselow, 30 tahun.

Dia dianggap gagal melindungi putra mereka - setelah sebelumnya dibebaskan dari serangan.

Elizabeth Wilkins kini menghadapi hukuman penjara yang tak terelakkan.

Selama persidangan, Elizabeth dilaporkan mendapatkan 200 poundsterling per jam sebagai ibu panggilan - tetapi membantah menjual seks pada saat bayinya berjuang untuk hidup.

Baca Juga: Nagita Slavina Ternyata Bucin Juga, Sampai Datang ke Psikiater Gara-gara Mantan yang Katanya Lebih Tampan dan Lebih Kaya dari Raffi Ahmad

Hakim Peter Johnson menunda hukuman untuk laporan kejiwaannya.

Dia memberikan jaminan, tetapi melarang melakukan kontak dengan bayinya.

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest