Follow Us

Kasih Ibu Sepanjang Jalan, Wanita Ini Rela Terjangkit Virus Corona Demi Sang Anak yang Alami Kondisi Begini

Ervananto Ekadilla - Kamis, 07 Mei 2020 | 07:00
Ibu muda ini rela terjangkit corona yang telah diderita oleh bayinya.
Tribun Pekanbaru

Ibu muda ini rela terjangkit corona yang telah diderita oleh bayinya.

Suar.ID - Pepatah lama, kasih ibu sepanjang masa memang terbukti.

Setidaknya seperti ditunjukkan oleh wanita muda dari Kota Dumai di Provinsi Riau.

Dia melakukan pengorbanan yang luar biasa dimana ia rela terpapar virus corona demi bayinya yang berumur 2 tahun yang sudah dinyatakan positif Covid-19.

Ia rela menemani anaknya itu di ruang isolasi untuk memberikan dukungan dan kasih sayang selama anaknya menjalani perawatan hingga akhirnya ia pun dinyatakan Positif Covid-19.

Baca Juga: Menikah di Usia 13 Tahun dengan Pria yang 20 Tahun Lebih Tua Darinya, Ibu Muda Ini Alami Nasib Pilu 4 Tahun Disekap dan Dianiaya Lantaran Tak Bisa Masak

Begini kisahnya disampaikan juru bicara gugus tugas Covid-19 Dumai:

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai, Zulkifli As, melalui Juru bicara, Dr.Syaiful mengaku, ‎bahwa tim gugus tugas covid-19 kota Dumai telah menerima laporan hasil pemeriksaan swab pasien pada Selasa (5/5/2020) ditemukan 1 orang dengan hasil positif.

Ia menambahakan, dengan penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif ini, total kasus positif Covid-19 di Kota Dumai menjadi 11 orang yang masih dirawat di RSUD Dumai.

Baca Juga: Bawakan Lagu 'Ora Iso Mulih', Inilah Pesan yang Ingin Disampaikan Didi Kempot sebelum Meninggal Dunia

"Penambahan kasus ini merupakan kesedihan kita semua, karena pasien 14 positif berinisial IY yang merupakan Ibu dari Balita pertama positif atau pasien 06."

"Tentunya ini menjadi kesedihan kami semua, melihat pengorbanan seorang ibu kepada anaknya," katanya, Selasa Sore melansir dari Tribun Pekanbaru.

Source : Tribun Pekanbaru

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest