Follow Us

Siapa Menduga Artis Cantik yang Dulu Kerap Bintangi Sinetron Ini Betah Menjanda Setelah 8 Tahun Cerai Hingga Banting Setir Jadi Pekerja Malam

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 05 Mei 2020 | 10:00
Kiki Amalia
Instagram

Kiki Amalia

Suar.ID - Artis cantik Kiki Amalia kini memang jarang terlihat di layar kaca televisi.Sebelumnya, Kiki Amalia laris manis membintangi berbagai judul sinetron di tanah air.Sukses jadi pesinetron ia kemudian dipersunting oleh penjaga gawang Timnas yaitu Markus Horison.

Baca Juga: Ditanya Tentang Nikah Siri, Begini Jawaban Mengejutkan dari Luna Maya!Keduanya menikah pada 27 Novermber tahun 2010 silam namun rumah tangganya hanya bertahan 2 tahun.Kabarnya, penyabab kandasnya rumah tangga keduanya akibat perselingkuhan.

Hingga kini mantan kekasih Hengky Kurniawan itu tidak terlihat gandeng pria lain sejak bercerai.Melansir gridpop.id, "Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," beber Kiki Amalia menuturkan kisah pahitnya.Pasca bercerai, karier Kiki Amalia di industri hiburan pun seolah ikut meredup.

Baca Juga: Geger! Beredar Foto Syur Syahrini saat Zaman Masih Lajang dengan Sosok Pria Berkulit PutihIa pun terpaksa banting stir menjadi Disc Jokey untuk menyambung hidupnya.Tak hanya itu, Kiki Amalia juga membuka merek fashion KIAM yang bergaya casual sekaligus berkelas.8 tahun bercerai, Kiki Amalia pun masih terlihat betah dengan status jandanya.

Hidup sendiri tanpa pendamping, Kiki Amalia tinggal di hunian yang cukup mewah.Melansir dari Sajian Sedap, Kiki Amalia sempat beberapa kali memamerkan beberapa potret huniannya.

Dapur Kiki Amalia
Instagram

Dapur Kiki Amalia

Baca Juga: Dunia Seakan Runtuh, Karier Cemerlang dari 3 Artis Ini Hancur Lebur Gara-gara Terlibat SkandalTerutama saat dirinya mempromosikan sebuah produk.Nah, yang paling menarik justru tampilan dapurnya.Pasalnya, Kiki nampak punya dapur sederhana dan minimalis.Meski sederhana, Kiki Amalia menata dapurnya dengan sangat cantik.

Peralatan dapur pun ditatanya dengan cara digantung sehingga terlihat rapih.Di dapur tersebut juga terdapat sebuah kulkas besar.Pasti jadi makin nyaman deh masak di dapur. (Yulia Susanti/GridStar.ID)

Baca Juga: Viral Video Pelanggar PSBB Mengamuk di Bogor: Saya di Rumah Tidur Berdua!Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Dulu Laris Manis Bintangi Sinetron, Artis Cantik yang Betah Menjada Ini Banting Setir Jadi Pekerja Malam, Kini Tinggal di Hunian dengan Dapur Sederhana!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest