Follow Us

Dikabaran Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Akui Sudah Kepikiran Bakal Nikah Tahun Ini: Sudah Kepikiran Sih Tahun Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 04 Mei 2020 | 06:30
Ryochin - Luna Maya
Kolase Instagram (Tribunnews.com)

Ryochin - Luna Maya

Suar.ID - Sosok model dan aktris cantik Luna Maya memang tak pernah lepas dari sorotan.Terutama perihal hubungan asmaranya yang selalu menyita perhatian.Ya, seperti yang sudah diketahui, Luna memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Baca Juga: Sudah Disetujui Presiden Jokowi, Ternyata Ini Alasan Menteri Keuangan Sri Mulyani Tunda Gaji 13 PNSSalah satunya Ariel Noah, di mana kisah cinta keduanya sering jadi perbincangan.Keduanya bahkan kerap mengalami putus nyambung hingga disebut-sebut masih memiliki perasaan satu sama lain.

Namun netizen tampaknya harus gigit jari, karena sampai sekarang tak ada konfirmasi terkait keduanya yang kembali menjalin hubungan.Setelahnya, Ariel pun diketahui memacari Sophia Latjuba namun berakhir putus.Luna sendiri bahkan juga sempat menjalin hubungan cukup lama, yakni sekitar 5 tahun dengan Reino Barack.

Baca Juga: Pernah Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek karena Ketampanannya, Begini Sekarang Kabar Pesinetron asal India Ini yang Sudah Jarang Muncul di TV: Saya Selalu Jadi Wisatawan di Hati...Reino Barack bahkan disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan terakhir Luna dan menikahinya.Namun sayang seribu sayang, jalinan asmara keduanya juga kandas, dan Reino diketahui justru memilih menikah dengan Syahrini.Sontak saja hal tersebut masih membuat publik penasaran.

Ditambah lagi, Luna kini sudah menginjak usia 37 tahun dan belum menemukan tambatan hati kembali meski banyak diisukan dekat dengan beberapa pria.Melansir dari tayangan kanal YouTube Travel Secrets yang diunggah pada 28 April 2020, Luna pun akhirnya mengakui memiliki ketakutan sendiri saat usianya terus bertambah.

Baca Juga: Baru Saja Dipersunting Duda Kaya Raya, Zaskia Sungkar Malah Diramal Nyai Ratu Kidul akan Telan Kekecewaan dalam Rumah TanggaYa, Luna mengaku sudah tak bisa terus-terusan bersantai seperti ketika dirinya masih berusia 35 tahun."Gue umur 30 sampai 35 (tahun) itu kayak santai. Pas 36 (tahun) sekarang mau 37 kayak 'oke, oke, oke'," ujar Luna saat berbincang dengan Dian Sastro di YouTube Travel Secrets.Kendati demikian, rasa ketakutan Luna lebih kerpada sisi produktivitasnya sebagai seorang wanita."Soalnya agak berbeda kasus gue, gue masih belum nikah dan belum punya anak. Jadi ketakutan gue lebih sisi produktivitas menjadi seorang ibu," ucap Luna.

Dian yang mendengar ucapan Luna pun langsung berusaha untuk menenangkan dan mengatakan masih banyak teknologi untuk membantu mengatasi hal tersebut.Luna bahkan berseloroh dan mengakui bahwa ia sebenarnya sudah memiliki target untuk berumah tangga alias menikah tahun ini.Namun harapan tersebut tertunda usai virus corona datang dan menyebabkan dirinya terbatasi untuk sementara waktu."Sudah kepikiran sih tahun ini, eh tiba-tiba miss corona datang," kata Luna sambil tertawa. (Siti Maesaroh/Grid.ID)

Baca Juga: Dulu Sudah Tunangan Tapi Gagal Nikah, Raffi Ahmad Bandingkan Sirajuddin dengan Sosok Ini Sampai Bikin Zaskia Gotik BereaksiArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Curhat ke Dian Sastro Sempat Risau Gegara Umurnya Sudah 37 Tahun, Luna Maya Akui Berencana Nikah Tahun Ini Namun Gagal Karena Datangnya Pendemi: Udah Kepikiran, Eh Tiba-tiba Miss Corona Datang...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest