Follow Us

Ditawar Baim Wong Rp 40 Miliar, Muzdalifah Ungkap Nasib Makam Suami Pertama Bila Rumah Mewahnya Resmi Terjual

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 19:30
Rumah Muzdalifah yang dijual.
Instagram Muzdalifah

Rumah Muzdalifah yang dijual.

Suar.ID - Nasib makam suami pertama Muzdalifah terjawab bila rumah mewahnya itu dijual ke Baim Wong.Diketahui, makam suami pertama Muzdalifah terletak di areal rumah yang kini ditawar Rp 40 miliar oleh aktor Baim Wong. Kemudian, belum lama ini Fadel Islami mengakui niat dan tujuannya saat rumah Muzdalifah dijual oleh istrinya.

Baca Juga: Aksinya Gagal dan Langsung Viral, Pemudik Ini Bersembunyi di Tumpukan Kerupuk untuk Kelabuhi PetugasKabar rumah Muzdalifah dijual sebetulnya sudah beredar sejak tahun 2019 lalu di media sosial. Rumah warisan suami pertama Muzdalifah itu akan dijual dengan harga fantastis.

Kemudian konfirmasi rumah Muzdalifah dijual resmi diungkap pemiliknya melalui instagram resmi Muzdalifah @muzdalifah999. 'For Sale yang serius bisa hub 0878 71203398' tulis Muzdalifah di keterangan foto Selasa, 3 Maret 2020Meski sudah resmi dijual oleh Muzdalifah, nyatanya keinginan istri Fadel Islami itu menuai banyak perbincangan.

Baca Juga: Seolah Bekerja dalam Senyap, Suami Ketua DPR RI Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sumber Uangnya di Mana-mana Bahkan Pernah Terlibat Mendatangkan Pesawat Sukhoi saat Mertuanya jadi PresidenPasalnya, di area rumah tersebut ada makam suami pertama Muzdalifah. Alhasil saat Muzdalifah mengumumkan rumah tersebut dijual, nasib makam suami pertama Muzdalifah dipertanyakan. Awalnya, Muzdalifah enggan untuk memberikan komentar terkait makam almarhum suaminya. "Aku gak mau bicara di sini ya (soal makam)," ujarnya.Kemudian dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Selasa (17/9/2019), Muzdalifah mengaku menjual rumah mewahnya untuk mencari suasana baru.

"Insya Allah aja gitu. Nggak ada apa apa. Namanya manusia kan pasti ada pengen suasana baru, apa gitu," ucap mantan istri Nassar ini.Meski sudah mantap menjual rumah mewah itu, rupanya Muzdalifah dan Fadel Islami tidak benar-benar meninggalkan kawasan rumah mewahnya.

Rumah mewah Muzdalifah dengan status 'for sale'.
Instagram Muzdalifah

Rumah mewah Muzdalifah dengan status 'for sale'.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Tunangan Boy William Karen Vendela Ternyata Putri Seorang Konglomerat Kaya Tujuh Turunan, Punya Mall Paling Hits di SoloSebab, mereka berencana untuk membangun rumah baru di kawasan yang sama.Bukan tanpa alasan, rencana Muzdalifah tersebut dilandasi lantaran banyak keluarganya yang tinggal di lokasi tersebut."Tapi rencana juga nanti akan bangun (rumah baru) di belakang. Karena ini kan kampung istri, saudara-suadara semua di sini. Jadi nggak langsung aku jual rumah, meninggalkan. Kan aku di belakang masih ada (tanah). Jadi, jangan berpikir negatif," timpal Fadel Islami.

"Aku nggak punya niat buruk. Nggak ada," sambung Fadel Islami. Muzdalifah juga akhirnya angkat bicara soal makam suami pertamanya.Diketahui, makam suami pertama Muzdalifah berada di rumah tersebut.Muzdalifah mengaku tak terlalu ambil pusing terkait makam tersebut."Nggak masalah ya (perihal makam). Kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," jelas Muzdalifah. (Sarah Elnyora/Suryamalang.com)

Baca Juga: Baru Seminggu jadi Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Akhirnya Tahu Kalau Istrinya Punya Kebiasaan Begini, Pengusaha Kaya Raya Ini Langsung SyokArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Nasib Makam Suami Pertama Muzdalifah Bila Rumah Dijual ke Baim Wong, Fadel Islami Mengakui Niatnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest