Follow Us

Rela Berpisah dari Istri dan Anak-anaknya Demi Selingkuhan, Faisal Harris Akhirnya Dapat Karma Instan juga Setelah Ketahuan Menikah dengan Jennifer Dunn yang Ternyata Masih Punya Suami

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 17:00
Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti
Kolase Instagram Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti

Suar.ID - Mantan pesinetron Jennifer Dunn sejak dulu memang tidak pernah lepas dari pemberitaan miring.Pada 2018 silam, dirinya seakan menjelma menjadi musuh warganet se-Indonesia usai kabar soal dirinya yang dituding menjadi 'pelakor' mencuat ke publik.Kabar tersebut bermula saat tersebarnya video pelabrakan dirinya oleh seorang remaja yang diduga anak perempuan dari sang pacar yang tak lain adalah Shafa Harris.

Baca Juga: Super Dragon Ball Heroes Season 2 Episode 3: Goku dan Tokitoki akan Bekerja Sama untuk Mengalahkan Fu!Hal tersebut semakin diperkuat dengan retaknya rumah tangga antara Faisal Harris, pacar Jedun dengan sang istri sah, Sarita Abdul Mukti hingga berujung perceraian.Resmi bercerai dengan Sarita, tak lama setelahnya pun Faisal dan Jedun menikah.

Mengutip dari Grid Pop, bak karma instan hal tersebut justru menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.Pasalnya terbongkar fakta baha Jennifer Dunn masih memiliki suami sah saat menikah dengan Faisal Harris.Jennifer Dunn kembali disorot lantaran terseret kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Baca Juga: Sudah Terlanjut Terserat Dunia Hiburan yang Membesarkan Nama Istrinya, Reino Barack Ternyata Punya Hunian Supermewah Setinggi 225 Meter, Megahnya Bukan MainYa, masalah tersebut sebenarnya kasus lama.Tak hanya itu saja, kini masa lalu Jennifer Dunn malah turut dikuliti habis.Salah satunya adalah pernikahan pertamanya.Jauh dari sorotan publik, ternyata Jennifer sudah menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza.Sebab, seperti diketahui Jennifer kini telah dipersunting Faisal Harris.

Usai jadi teka-teki, kini terjawab sudah biduk rumah tangga Jennifer dengan pria bernama Bobby itu.Lama menikah dengan Faisal Harris, diketahui Jennifer belum cerai dari suami pertamanya.

Baca Juga: Dikabarkan telah Meninggal Dunia, Ternyata Kim Jong-un Masih Sehat dan Ceria, Ini Potret Terbarunya...Bahkan, dikabarkan kalau Jennifer justru baru saja mendaftarkan gugatan cerai pada Bobby.Tentu kabar tersebut membuat warganet bergidik dengan perangai mantan suami Sarita Abdul Mukti.Seperti diketahui, Jennifer memang sempat diolok sebagai pelakor.Kini, giliran Faisal Harris yang kena tulah diolok warganet sebagai pebinor atau perebut bini orang.

"Berarti cucok, pelakor n pebinor (emoji)," tulis Lilik Puji."Paraaah yaaah ampuun itu si haris ga malu istri nya masih stts istri orang...ampuuun gustiii..," tulis Dadang Hidayat."Itu si mas bjo kedua merebut istri orang.....haadwww. klo kelg. mertua bagaimn ya. apa mash sangup mamerin mantu yg super pinter.cantik.kenalan banyak pejabat.....Perempuan cantik sholehqa pinter cari uang yg halal banyak......malah pilih istri orang hadw. pakde pakde......apa yg kamu cari. sudah dpt surga mash cari neraka," tulis Haji Prasetyaningsih. (Nadia Fairuz Ikbar/GridStar.ID)

Baca Juga: Curiga Selalu Kenakan Sarung Saat Tidur, Bocah Gresik Ketahuan Hamil Setelah Dipaksa Berzina di Kandang Ayam, Pelaku Usia 50 TahunArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bak Sudah Dapat Surga Malah Pilih Neraka, Resmi NIkahi Selingkuhan Usai Talak Cerai Istri Sah, Kini Faisal Harris Mati Kutu Saat Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bukti Jennifer Dunn Masih Miliki Suami Terkuak Publik: Berarti Cucok Pelakor n Pebinor!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest