Follow Us

Saking Stresnya Nggak Bisa Pulang ke Negara Asalnya, Seorang Turis Nekat Lempar Istrinya Sendiri dari Balkon

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 01 Mei 2020 | 08:30
Dave Mitchell, seorang pria asal Inggris mengatupkan kedua tangannya setelah melempar istrinya, Sukenda, dari lantai tujuh. Mitchell mengaku melakukannya lantaran kesal tak bisa keluar apartemen buntut lockdown Covid-19 di Thailand.
Daily Mail

Dave Mitchell, seorang pria asal Inggris mengatupkan kedua tangannya setelah melempar istrinya, Sukenda, dari lantai tujuh. Mitchell mengaku melakukannya lantaran kesal tak bisa keluar apartemen buntut lockdown Covid-19 di Thailand.

Suar.ID - Hingga hari ini, pandemi Corona masih jadi momok di semua negara.Berbagai pencegahan pun terus dilakukan agar mata rantai penyebaran bisa diputus dengan cepat.Salah satunya aturan lockdown yang diterapkan di beberapa negara, di antaranya Thailand.

Baca Juga: Geger! Wanita Paruh Baya Ini Keluar dari Kuburan dengan Kondisi Mengenaskan, Fakta di Baliknya Bikin Polisi Turun TanganYa, negara di Asia Tenggara ini telah memberlakukan aturan lockdown beberapa waktu belakangan.Akibat aturan ini warga dilarang ke mana-mana dan semua penerbangan baik ke dalam maupun ke luar Thailand di hentikan.

Hal itu akhirnya membuat seorang turis nekat melakukan tindak kriminal saking stresnya.Melansir Daily Mail, Rabu (29/4/2020), turis asal Inggris bernama Dave Mitchell diketahui telah melempar istrinya dari balkon apartemen.Dave melakukan kejahatan itu usai bertengkar dengan sang istri, Sukanda.

Baca Juga: Kecantikannya Bikin Reino Barack Keblinger, Syahrini Klaim Wajahnya Alami, Paranormal Kejawen: Saya Lihat Itu Bukan AlamiUntungnya, Sukanda hanya jatuh satu sampai dua lantai apartemen saja sehingga nyawanya masih selamat.Sukanda langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif dari tim medis.Saat ditanya, Sukanda pun membenarkan dirinya telah dilempar Dave usai bertengkar.

Diduga, Dave mulai merasa stres dan emosi karena rencana pulang kampungnya ke Inggris gagal.Dave kesal karena tidak bisa kembali ke Inggris akibat aturan lockdown yang kini sedang berjalan.Ia juga marah karena bar ditutup, serta aturan jam malam yang makin diperketat.Luapan emosi itu akhirnya tak bisa ia tahan hingga nekat melempar istrinya jatuh.Karena kejahatannya itu, Dave pun alngsung ditangkap kepolisian setempat untuk mulai diperiksa.Polisi juga tengah menanti kesembuhan Sukanda agar bisa segera diwawancarai terkait kasus tersebut. (Linda Fitria/GridHype.ID)

Baca Juga: Airnya Jadi Jernih hingga Bisa Diminum, Sungai Terkotor di Dunia Ini Kini Bersih Efek Lockdown Pandemi CoronaArtikel ini telah tayang di GridHype.ID dengan judul Buntut Aturan Lockdown Thailand, Seorang Turis Nekat Lempar Istri dari Balkon Saking Stresnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest