Follow Us

Digosipkan Pindah Keyakinan Demi Nikahi Duda Kaya, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Persiapkan Hal Spesial Ini untuk Suami di Bulan Ramadhan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 April 2020 | 20:00
Bunga Zainal dan suami.
instagram.com/bungazainal05

Bunga Zainal dan suami.

Suar.ID - Bunga Zainal sempat dikabarkan pindah keyakinan saat nikahi duda kaya keturunan India.Artis cantik Bunga Zainal namanya tentu sudah tak asing lagi bukan?Berprofesi sebagai pelaku peran, dulu Bunga kerap wira wiri di layar kaca.

Baca Juga: Baru 4 Bulan Ditinggal Lina Jubaedah untuk Selama-lamanya, Teddy Kepergok Sering Karaoke Online Bareng Teman-teman WanitanyaBunga miliki karier yang bisa dibilang sukses di dunia akting.Ia kerap membintangi judul FTV dan sinetron.

Kini setelah putuskan menikah, Bunga tak lagi bermain peran.Kabar pernikahannya pun sempat tuai komentar terkait keyakinan.Kabar perpindahan agama mantan pacar Raffi Ahmad ini sudah lama tersiar.

Baca Juga: Pernah Tak Diakui sebagai Anak Kandung, Karier Ario Kiswinar Ternyata Kini Makin Meroket!Seorang produser kaya raya bernama Sukhdev Singh adalah pria beruntung yang menikahi Bunga Zainal.Meski sempat santer dikabarkan berpindah keyakinan, rupanya Bunga baru baru ini terlihat siapkan makanan buka puasa.Hal tersebut diketahui dari unggahannya di akun Instagram @bungazainal05.

Bunga Zainal siapkan menu buka puasaDalam video yang dibagikan Bunga nampak mengolah makanan seperti udang dan ikan."Kita mau siapin makan buat buka puasa," ujar Bunga.

Unggahan Bunga Zainal
Instagram

Unggahan Bunga Zainal

Baca Juga: Demi Cinta Sejati, Wanita 40 Tahun Ini Gonta-ganti Pacar Hingga 100 Kali, Tapi Dia Bersumpah Enggak Mau Lepas Keperawanan Hingga Temukan yang Dia Cari

Tak sungkan Bunga Zainal pun bagikan langkah demi langkah cara pengolahannya."Sebelumnya (udang dan ikan) dikasih jeruk nipis dulu. Terus nanti diungkep di dalam kulkas," terang Bunga.

Makanan itu nantinya akan disajikan dengan cara dibakar saat menjelang buka puasa."Lalu kita kasih olive oil dulu. Rencananya ini mau dibakar dan kita taburin garam.

Bunga Zainal mempersiapkan kejutan untuk suaminya
Instagram

Bunga Zainal mempersiapkan kejutan untuk suaminya

"Ini pas buka puasa baru kita bakar," lanjut Bunga.Tak hanya tunjukkan caranya mengolah, ibu muda itu juga perlihatkan hasil olahan ikan yang sudah dibumbui.Bunga Zainal buatkan menu buka puasa untuk suaminyaMenurut Bunga, olahan itu ia sajikan khusus untuk suaminya."Spesial buat my love @sukhdev21apr. Request-an bapak Sukhdev," tutup Bunga. (Ela Aprilia Putriningtyas/GridHits.ID)

Baca Juga: Pernikahan Zaskia Gotik dan Duda Kaya Raya Asal Kalimantan yang Cepat Kagetkan Pedangdut Cantik Ini: Aku Tahu Dia Pacaran Pas Corona IniArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Bunga Zainal Sudah Persiapkan Hal Spesial Untuk Suami di Bulan Ramadan Pasca Digosipkan Pindah Keyakinan, Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest