Follow Us

Kisah Cintanya Kandas Sebelum Bersanding ke Pelaminan, Luna Maya Tiba-tiba Kasih Kode Keras ke Ariel NOAH, Ngajak Balikan?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 April 2020 | 07:30
Luna Maya
Instagram/Luna Maya

Luna Maya

Suar.ID - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH sampai saat ini masih jadi sorotan. Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membahasnya.Ternyata, mantan Reino Barack yang kini menikahi Syahrini itu mengaku selalu membuka kesempatan untuk silahturahmi dengan siapa pun.Hal itu, kata Luna Maya juga berlaku untuk mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Baca Juga: Masih Bandel Saja, Pemudik dari Zona Merah Virus Corona Masih Terus Berdatangan ke GunungkidulIni seperti diungkapkannya dalam tayangan Siyap Bos yang videonya diunggah kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (22/4/2020)."Mau ketemu Ariel Lagi gak?" tanya Raffi Ahmad, selaku host acara tersebut.

Gigi pun menjelaskan maksud dari pertanyaan sang suami."Ketemu ya jawabannya, bukan balikan lagi," jelas Nagita Slavina.Tanpa pikir panjang, Luna Maya langsung mengaku bersedia ketemu dan menjalin silaturahim dengan mantan pacarnya itu.

Baca Juga: Menjadi Perhatian Dunia, Sejauh Mana Kim Jong Un telah Mempersiapkan Kim Yo Jong sebagai Penggantinya di Pucuk Kepemimpinan Korea Utara?"Ya kalau masih diberi umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi ya kenapa enggak," jawab Luna.Luna pun mengaku tetap terbuka dengan siapa pun orang yang pernah singgah di kehidupannya namun tidak begitu dengan sang mantan pacar."Kalau gua mah selalu open," lanjutnya."Maksudnya buka hati?," Tanya Raffi lagi."Bukan, terbuka pintu silaturahmi gue tuh buat siapapun, sok," jelas Luna.

Raffi Ahmad pun menyebut jawaban Luna Maya sebagai kode untuk Ariel NOAH."Oke. Kode boril," ujar Raffi menanggapi yang sukses mengundang tawa orang disekitarnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Lewat 3 Kartu Tarot Ini, Peramal Denny Darko Ungkap Jalan Keluar Terbebas dari Virus Corona, Sebut Indonesia akan Jadi Negara KuatDiketahui Boril adalah panggilan akrab untuk Ariel NOAH."Sekarang masih buka hati atau udah kekunci? Kita gak nanya punya pacar apa enggak," ujar Nagita pada Luna."Masih buka," jawab Luna Maya.Namun, Luna mengaku telah lama tak berkomunikasi dengan vokalis band NOAH itu.“Enggak tahu, sudah lama (enggak komunikasi),” ujar Luna Maya sembari tersenyum malu.

Baca Juga: Jangan Panaskan 7 Makanan ini Untuk Buka dan Sahur Selama Ramadan Kalau Masih Sayang Nyawa, Bisa Berubah Jadi Racun!

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Kode Keras Luna Maya untuk Ariel NOAH Disinggung Raffi Ahmad, Nagita Sentil Soal Balikan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest