Follow Us

Tak Mau Tahu Soal Kisah Asmara Putranya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Tak Sudi Tonton Video Sang Putra: Tuhan Nggak Suka!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 April 2020 | 06:00
Tangkap Layar Youtube: Atta Halilintar bersama sang mama
youtube.com/attahalilintar

Tangkap Layar Youtube: Atta Halilintar bersama sang mama

Suar.ID - Rasanya sudah bukan rahasia publik hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Diketahui mereka mencoba menjalin hubungan yang lebih serius.Kendati Aurel Hermansyah dan sang YouTuber mulai menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka, hal yang berbeda disampaikan oleh ibu Atta Halilintar.

Baca Juga: Ditembak Jarak Dekat Di Dada, Nyawa Wanita ini Masih Bisa Selamat Gara-gara Peluru Tersebut Malah Nyangkut Di Silikon Payudara, Begini Kisahnya...Seolah tak mau tahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar malah singgung ketakutannya soal perilaku sang anak.Ya, seperti yang kita ketahui, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berawal dari keduanya yang kerap disatukan dalam pekerjaan.

Kerap melakukan video kolaborasi bareng, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya malah semakin dekat.Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang awalnya cuma sebatas rekan kerja pun perlahan berubah menjadi asmara.Bahkan, Atta Halilintar berhasil meluluhkan hati Ashanty untuk menerimanya sebagai pendamping Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Seolah Berikan Gambaran Nyata Kondisi Saat Ini, Ratusan Perantau Disebut Tak Mau Pulang Kampung Setelah Lihat Video Pendek IniDan seolah menunjukkan keseriusannya dalam hubungan ini, Atta Halilintar sering kedapatan membicarakan rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah.Sontak saja, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai beragam reaksi dari publik Tanah Air.Tidak sedikit dari mereka yang melanggengkan kedua pasangan ini dipersatukan dalam ikatan pernikahan.Kendati demikian, reaksi agak berbeda justru ditunjukkan oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk saat membahas hubungan asmara sang anak.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan vlog YouTube GenHalilintar pada Sabtu (18/4/2020) ibu Atta Halilintar ini justru mengaku tak tahu menahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah.Pasalnya, selama ini Lenggogeni Faruk tahunya hubungan sang anak dengan Aurel Hermansyah semata-mata cuma untuk konten YouTube."Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk dikutip Sosok.ID dari YouTube channel GenHalilintar.

Baca Juga: Spoiler Terbaru One Piece Chapter 978: Ada Dua Wanita Cantik Anggota The Fliying Six!Sebelumnya diketahui, Atta Halilintar memang kerap membuat video kolab dengan Youtuber wanita lainnya.Dan video kolab tersebut selalu berakhir dengan opini yang mengarah pada hubungan asmara.Kasusnya dengan Aurel Hermansyah pun sama, berawal dari membuat konten bersama hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan sang anak dengan Aurel Hermansyah, ibunda Atta Halilintar meminta anaknya untuk bersikap serius.

Hal ini dikarenakan sang ibu tak ingin anaknya terjerat fitnah.Sehingga, menurut Lenggogeni Faruk daripada menunda-nunda lebih baik disegerakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius."Cuma Umi bilang sama Atta, kalau Atta serius ketemu orangnya cocok segerakan aja nikah, dari pada menimbulkan fitnah. Kenapa mesti lama-lama, itu kan hal yang perlu disegerakan," ucap Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Sempat Dibuat Viral oleh Hotman Paris, Beginilah Kondisi Kakak Beradik yang Kurus Kerontang, Kelaparan, sudah Yatim Piatu dan Memiliki Keterbelakangan Mental KIniLebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku sebenarnya ia enggan melihat video YouTube yang dibuat oleh sang anak dengan Aurel Hermansyah.Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan asmara yang dijalin Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.Bukan tanpa sebab, Lenggogeni Faruk mengaku tak mau tahu lantaran takut dikecewakan dengan sang anak.Ia takut dikecewakan jika sang anak terbukti melakukan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama."Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka.Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin.Umi pesan ke bang Atta. 'nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah," tandas Lenggogeni Faruk. (Amel/Wiken.ID)

Baca Juga: Selama Ini Mengira Ayahnya telah Membunuh Ibunya, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Tangis ketika Mengetahui Kebenaran dari Sebuah Buku HarianArtikel ini telah tayang di WIken.ID dengan judul Enggak Tahu Hubungan Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Tak Sudi Tonton Video Sang Putra: Tuhan Nggak Suka!

Source : wiken.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest