Follow Us

Sering Disebut Pasangan Serasi dan Harmonis, Pasangan Artis Ini Dikabarkan Bercerai Setelah 11 Bulan Jalin Rumah Tangga, Hancurkan Rumah Hingga Jual Apartemen Mewah Saksi Bisu Kisah Mereka

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 April 2020 | 19:00
Song Jong Ki - Song Hye Kyo
Instagram @kyo1122

Song Jong Ki - Song Hye Kyo

Suar.ID - Perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang membuat banyak orang terkejut.Terlebih lagi keduanya pernah jadi pasangan serasi yang digila-gilai banyak orang.Bahkan apartemen Song Hye Kyo tempat pertama kali keduanya ketahuan berkencan pun sempat ramai dibicarakan.

Baca Juga: Spoiler Terbaru One Piece Chapter 978: Ada Dua Wanita Cantik Anggota The Fliying Six!Namun, tak bertahan lama, hanya 11 bulan menjalin rumah tangga Song Joon Ki pun menggugat cerai Song Hye Kyo.Tak sampai di situ, bahkan rumah senilai 10 miliar Won, atau setara Rp133 miliar milik keduanya dilaporkan mulai dihancurkan usai keduanya resmi berpisah.

Diketahui, keduanya mendiami rumah tersebut semenjak menikah pada tahun 2017.Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal bersama di sebuah rumah mewah yang terletak di Yongsan-guu, Seoul.Namun, setelah keduanya berpisah, rumah tersebut dilaporkan mulai akan diruntuhkan.

Baca Juga: Seolah Berikan Gambaran Nyata Kondisi Saat Ini, Ratusan Perantau Disebut Tak Mau Pulang Kampung Setelah Lihat Video Pendek IniProses tersebut sudah dilakukan sejak bulan Maret lalu.Kabarnya, perobohan bangunan tersebut dilakukan untuk membangun sebuah rumah baru dengan tiga lantai bawah tanah dan dua lantai atas.Tak cuma rumah mewah, Song Hye Kyo juga dikabarkan memiliki banyak properti.

Salah satu diantaranya merupakan apartemen mewahnya yang berlokasi di Manhattan.Apartemen tersebut jadi saksi bisu pertama kali Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ketahuan berkencan.

Apartemen Song-Song couple
Instagram

Apartemen Song-Song couple

Baca Juga: Sempat Dibuat Viral oleh Hotman Paris, Beginilah Kondisi Kakak Beradik yang Kurus Kerontang, Kelaparan, sudah Yatim Piatu dan Memiliki Keterbelakangan Mental KIni

Serba putih dengan desain modern apartemen ini bikin penghuninya nyaman banget!Apartemen milik Song Hye Kyo ini berada di lantai 33 dan dibeli secara tunai saat artis cantik ini melakukan shooting untuk film Fetish.

Apartemen Song-Song couple
Instagram

Apartemen Song-Song couple

Berlokasi tepat di depan Central Park West, apartemen ini dijuluki sebagai top-class apartemen yang dilengkapo dengan kolam renang, area gym, dan fasilitas lainnya. Selain itu, apartemen ini juga diketahui sebagai lokasi pertama kali Song-Song ketahuan berkencan. (Pipit/Wiken.ID)

Baca Juga: Selama Ini Mengira Ayahnya telah Membunuh Ibunya, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Tangis ketika Mengetahui Kebenaran dari Sebuah Buku HarianArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Bercerai Sampai Hancurkan Rumah, Apartemen Mewah Saksi Bisu Kencan Rahasia Bersama Song Joong Ki Ini Juga Dijual Song Hye Kyo dengan Harga Fantastis, Begini Penampakannya yang Bikin Melongo!

Source : wiken.id

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest