Follow Us

Sepi Panggilan Manggung Gara-gara Corona, Keponakan Dewi Perssik Tak Malu Jualan Jamu Sampai Tuai Pujian dari Artis

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 April 2020 | 17:45
Dewi Perssik dan keponakannya, Lebby Wilyati
Kolase Instagram

Dewi Perssik dan keponakannya, Lebby Wilyati

Suar.ID - Di tengah pandemi corona yang membuat jadwal manggung tersendat membuat keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati, memilih untuk berjualan jamu.Dewi Perssik pun turun tangan untuk membantu usaha keponakan tersayangnya itu.Sudah bukan rahasia jika Dewi Perssik sangat menyayangi anak dari kakaknya itu.

Baca Juga: Misteri Skandal Seks Dunia Hiburan Kembali Terkuak, Artis Cantik Ini Dipaksa dan Diancam Layani 31 Pria Hingga Berakhir TragisKeduanya bahkan kini tinggal serumah.Diasah bakatnya oleh sang tante yang berpengalaman, hasilnya kini Lebby semakin matang sebagai penyanyi dangdut pendatang baru.Rupanya, bukan tanpa alasan Dewi Perssik sudah menganggap Lebby seperti anak sendiri.Istri Angga Wijaya itu mengungkapkan bentuk perhatian Lebby kepada dirinya di tengah wabah virus Corona.Rupanya Lebby Wilayati selama ini menurut Depe memiliki bakat terpendam.Yakni membuat jamu tradisional untuk tantenya agar tubuh tetap fit.Depe memuji kreativitas Lebby, apalagi keponakannya itu rupanya sudah memiliki cita-cita untuk menjual jamu buatannya.

Baca Juga: Terjunkan Tim Sparta, Kapolresta Solo Perintahkan Tembak di Tempat Napi Asimilasi yang Berulah dengan Kriteria IniHal itu diungkapkan Dewi Perssik melalui akun Instagramnya, Selasa (24/3/2020)."Jamu mbok lebby. Luar biasa ponakan aunty @lebbywilayati mengisi kegiatan dirumah dengan buat jamu gaesss btw jualan jamu aja syg,dg kondisi sekarang apalagi jamunya enak ga pahit dan bikinan sendiri yg buat badan jadi langsing dan sehat love you.Nb: bnyk yg bilang jgn pake botol plastic bla bla.. trimksh yaa itu tidak salah tapi..sy senang krn anakku bisa kreatif dg buat jamu sendiri dan bahkan niat berbisnis dari hasil buatannya, ini utk dikonsumsi sendiri gaes bukan utk dijual,tp kalau kalian mau bisa po tentunya dg kemasan lain yg dijamin hiegenis, bersih dan sehat kata mbok jamu @lebbywilayati," tulis Depe sebagai caption.Kini jamu buatan Lebby itu bahkan sudah dipesan oleh rekan-rekan artis.Mulai dari Ramzi hingga Gilang Dirga.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Artis Ini Bongkar Tabiat Suaminya Setiap Pagi yang Sering Tiba-tiba Panik, Ternyata Ini SebabnyaLebby sendiri yang mengantarkan puluhan botol jamu di belakang panggung saat keduanya tampil.Respons positif pun disampaikan Ramzi, di mana ia memuji kegigihan keponakan Dewi Perssik ini.

"Ini ada 20 jamu, ini kondisinya memang lagi dibutuhin lho. Ada jahe, serai, kunyit, asem. Udah Lebby jadi business girl. Top. Dimodalin nanti ama tante Dewi," ucap Ramzi dalam video yang diunggah Depe."Aamiin. Insya Allah," timpal Dewi Perssik."Tapi enak kan Abi rasanya?" tanya Depe lagi."Kalau enggak enak kenapa gue pesen banyak?" jawab Ramzi.Mendengar pujian yang dilontarkan Ramzi itu, Lebby lalu menunduk seraya mengucapkan terima kasih."Selain jualan, Lebby juga turut membantu saat kondisi seperti ini," ucap Ramzi sembari mengacungkan jempol kepada Lebby.

Baca Juga: Hati Siapa yang Tak Teriris, Nenek Sebatang Kara Ini Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk, Setiap hari Sibukkan diri dengan Mengaji dan ShalawatanDewi Perssik dalam caption yang dia tulis pun ikut mengucapkan terima kasih kepada Ramzi dan istri."trimakasih abiku @abiramzi76 momyku @avibasalamah sudah beli jamu @djampitoe_ buatan anakku @lebbywilayati, yg lain juga boleh order yaa dijamin rasanya membuat sembuh pikiran dan badan," tulis Depe.Selain Ramzi, Gilang Dirga juga tak mau kalah memborong jamu buatan Lebby.Gilang turut memberikan respons positif terkait jamu buatan Lebby itu."Om gilang juga semalam borong jamu @djampitoe_ buatan anakku @lebbywilayati trimksh ya gilang sayang adikku,buat yg lain yg mau order jamunya mba lebby hrs H-1 yaa krn itu fresh gak bisa dadakan," tulis Dewi Perssik. (Hanang Yuwono/TribunSolo.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Jadwal Manggung Terganggu karena Corona, Keponakan Dewi Perssik PD Jualan Jamu, Ramzi Beri Pujian

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest