Follow Us

Tak Terima Banyak Rumor Beredar Rajin Fitness Bikin Kemaluan Pria Mengecil, Ade Rai Beri Jawaban Menohok!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 April 2020 | 15:00
Ade Rai
Tribunnews

Ade Rai

Suar.ID - Rumor rajin fitnes membuat organ intim pria mengecil kerap jadi mitos yang banyak diyakini.Namun, baru-baru ini Ade Rai pada akun Instagramnya pada Kamis, (23/01) menjelaskan soal fakta sebenarnya yang terjadi pada tubuh saat fitnes.Awalnya, Ade mengunggah kata-kata pertanyaan soal mitos atau fakta tersebut.

Baca Juga: Beberapa Wanita di Malaysia Alami Hal Tragis setelah MCO di Tengah Wabah Virus Corona, Ternyata Banyak Terjadi Hal Mengerikan Ini di Dalam Rumah!"Mas ade, katanya kalau kita fitness , badan nya nanti tambah besar tapi "anu" nya kita nanti jadi tambah kecil ya?" ujar Ade."Bagi TEMAN-TEMAN yg sampai saat ini masih merasa TAKUT kalau nanti kita fitness, badan atau otot nya membesar akan menyebabkan “anu” mengecil?

Jangan khawatir yaa .. TIPSnya sederhana.. ingin “anu” nya terlihat besar? “kecilin paha !," tulis Ade.Berikut postingan lengkap Ade sebagaimana dikutip dari akun instagramnya:"Mas ade, katanya kalau kita fitness , badan nya nanti tambah besar tapi ‘anu’ nya kita nanti jadi tambah kecil ya?” (emoticon)...Fitnessmania... dahulu kala berat badan saya hanya 55 kg dengan tinggi badan yang sama seperti hari ini 183 cm, pada saat itu ukuran JARI KELINGKING saya besar nya normal spt ini(emoticon)...

Unggahan Ade Rai
Instagram

Unggahan Ade Rai

Baca Juga: Apes Banget, Baru Saja Bebas dari Penjara Berkat Asimilasi Corona, Maling Mobil Ditembak Mati Polisi di JemberBeberapa tahun kemudian ketika saya tambah rajin fitness nya, berat saya menjadi 87 kg, terutama massa otot saya bertambah termasuk bagian OTOT PAHA saya, uniknya UKURAN jari kelingking saya pun tetap samaDalam hal ini tidak terjadi pemBESARan atau pengKECILan ukuran jari kelingking saya, yang terjadi sesunguhnya adalah justru bagian tubuh saya yang lain lah yang membesar, terutama otot PAHA saya .. sehingga ILUSI yang tersampaikan seolah-olah ukuran jari kelingking saya yang mengecil... Mohon tidak salah paham ya fitnesmania(emoticon)

FOTO di atas pun demikian.. tidak terjadi pemBESARAN atau pengKECILan pada tubuh saya, namun yang terjadi adalah pengecilan di tubuh @ariaa.prm ( dari 193 kg menjadi 83 kg), sehingga ILUSI yang tersampaikan seolah-olah di foto ini UKURAN saya yang bertambah membesar ha3...Moral dari cerita ini, Fitnessmania .. bagi TEMAN-TEMAN yg sampai saat ini masih merasa TAKUT kalau nanti kita fitness, badan atau otot nya membesar akan menyebabkan “anu” mengecil?Jangan khawatir yaa .. TIPSnya sederhana.. ingin “anu” nya terlihat besar? “kecilin paha !” bebernya. (Tiur Kartikawati Renata Sari)

Baca Juga: Rasakan Sakit yang Teramat Sangat, Artis Senior Ini Pasrah Idap Kanker Saat Usia 73 Tahun: Tuhan, Saya Ditaruh di Mana Saja SilakanArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Ditanya Soal Organ Intimnya Kecil karena Rajin Fitness, Ade Rei Beri Jawaban Menohok!

Source : GridStar.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest