Follow Us

Beberapa Hari Usai Kepergian Suaminya untuk Selama-lamanya, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan dengan Cara Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 April 2020 | 11:00
Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Instagram/@mutia_ayuu

Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Suar.ID - Hampir dua pekan semenjak meninggalnya Glenn Fredly, sang Istri, Mutia Ayu kembali mengungkapkan kerinduannya pada sang suami. Melalui lirik lagu “Selesai”, Mutia Ayu ungkapkan kerinduan pada Glenn Fredly di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, Senin (20/4/2020). Mutia Ayu hanya mengunggah sepenggal kalimat dari reffrein lagu tersebut yang berbunyi demikian.

Baca Juga: Jadi Minuman Favorit di Kala Panas, Ternyata Minuman yang Satu ini Penyebab Beberapa Artis Tanah Air Jadi Mengindap Penyakit Mematikan, Segera Kurangi dari Sekarang!“Kangen kamu, Sungguh hati bicara, Aku kangen kamu meski jauh, Kangen kamu, Pikiranku ke kamu Rasa ini tak pernah selesai,” tulis Mutia Ayu dikutip Kompas.com. Bersamaan dengan lirik lagu itu, Mutia Ayu juga memasang foto bersama mendiang Glenn Fredly.

Dalam foto itu tampak, Mutia dan Glenn Fredly menunjukan ekspresi bahagia. Tak hanya itu, Glenn Fredly juga terlihat menggandeng mesra Mutia Ayu.

Cara Mutia Ayu ungkap kerinduan dengan suaminya
Instagram/@mutia_ayuu

Cara Mutia Ayu ungkap kerinduan dengan suaminya

Baca Juga: Astaga, Negara Ini Melaporkan 5.000 Kematian karena Covid-19 dalam Semalam! Mayat-mayat Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan hingga Sang Presiden yang Sudah Menyatakan Menyerah

Sebelumnya, Mutia Ayu juga mengunggah fotonya bersama Glenn. Saat itu, ia menyebut bahwa sang suami adalah terang dalam jalannya. Mutia Ayu juga pernah mengunggah video pemotretannya bersama Glenn Fredly.

Bersama video tersebut, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih pada rekan sekaligus sahabat Glenn, Tompi.Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Glenn Fredly meninggal dunia akibat komplikasi penyakit meningitis. (Revi C. Rantung/Kompas.com)

Baca Juga: Inilah Detik-detik Pengendara Moge yang Nekat Kabur Saat Razia PSBB Bahkan Nyaris Tabrak Polisi, Begini Videonya...Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hampir 2 Pekan Glenn Fredly Meninggal, Ini Cara Mutia Ayu Ungkap Kerinduan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest