Follow Us

Sepi Job Syuting Gara-gara Corona, Pasangan Bintang Sinetron Ternama Ini Banting Setir Jualan Nasi Goreng di Pinggir Jalan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 April 2020 | 14:00
Alessia Cestaro dan Ahmad Affandi
Instagram

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandi

Suar.ID - Demi menghentikan penyebaran virus corona atau covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah saja.Menghabiskan waktu di rumah, banyak masyarakat yang kehilangan pemasukan.Khususnya adalah para pekerja harian yang mengandalkan pendapatan sehari-hari, bukan gaji bulanan.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Air Rendaman Mentimun Rupanya Bisa Hilangkan Hal Mengerikan Ini dalam Tubuh!Selain para pekerja harian, para selebriti juga ada yang terkena imbasnya.Hal ini lantaran tak adanya jadwal syuting.

Seperti salah satunya, pasangan suami istri Alessia Cestaro dan Ahmad Affandi.Di tengan pandemi seperti sekarang, Alessia Cestaro dan Ahmad Affandi memilih fokus mengurus bisnis mereka.

Baca Juga: Sungguh Mendebarkan, Entah Bagaimana Bocah Perempuan di Tangerang Ini bisa Bergelantungan di Kawat Listrik, Begini Endingnya: Tolongin, Aku Udah Nggak Kuat!Ya, Alessia dan Affandi diketahui memiliki sebuah restoran bernama Rajabugis77.Restoran tersebut menyediakan aneka makanan khas Makassar, mulai dari Coto Makassar, konro, hingga nasi goreng.Dilansir dari video di Instagram Alessia Cestaro, @alessia89cestaro, Ahmad Affandi tampak sibuk menumis bumbu untuk membuat nasi goreng.

"Berhubung lagi break syuting ya diliburkan semuanya, Chef Fandi lagi goreng apa chef?" tanya Alessia."Nasi goreng, nasi goreng merah," jawab Affandi."Jadi kita sekarang sistemnya?" tanya Alessia lagi."Kirim, bisa order tapi kita kirim ya. Enggak makan di tempat. Mencegah covid-19," tukas Affandi.Sebagai informasi, Alessia Cestaro dan Ahmad Affandi merupakan pasangan selebriti yang dikenal sebagai pemain FTV, film, dan sinetron. (Agnes/Wiken.ID)

Baca Juga: Ketagihan Menikah Hingga 23 Kali, Nenek yang Berusia 1 Abad ini Beberkan Trik Rahasia Puaskan Pasangannya yang 70 Tahun Lebih MudaArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Sepi Job Syuting karena Covid-19, Pasangan Selebriti Ini Banting Setir Jadi Jualan Makanan di Pinggir Jalan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest